Asesoris HP Unik dan Lucu

Unik tapi Fakta - Kalo ngomong soal HP, tentunya dari dulu berbagai macam aksesori sudah tersedia, mungkin yang paling kuno adalah antena, yang bisa diganti2, tapi kemudian setelah itu, antena mulai 'menghilang' masuk dalam tubuh si HP mungil dan kemudian mulai deh, muncul casing dengan berbagai gambar lucu, terus mulai deh berbagai alat pengaman casing dan anti gores.

Tapi ternyata nggak cuman itu aja lho asesoris yang ada, mulai yang lucu sampe yang aneh juga ada lho... coba kita baca yang dibawah ini, ga taw yang mana yang sudah masuk negara kita tercinta, abisnya ga gitu gaul kalo soal HaPe sih..


1. Strap Telepon Pembaca Aura

Alat buatan Solid Alliance ini biasa disebut "aura tama" atau "gantungan bola aura" yang dikatakan akan mampu membaca aura pengguna dan akan berubah menjadi satu dari delapan warna, tergantung dari energi yang dipancarkan oleh sang pengguna. Bola pembaca aura ini dijual bersamaan dengan tiga 'batu energi': Kristal, Rose Quartz atau Amethyst.

2. Lingerie Seksi

Nggak cuman pemakai aja, ternyata HP juga bisa ikutan seksi lho.. !

3. HP Perokok

Jutaan perokok mungkin akan merasa sangat bahagia dengan tambahan ini, salah satu perusahaan membuat HP perokok ini. HP yang satu ini tidak hanya sekedar tampilannya yang mirip seperti kotak rokok, (bahkan ada yang persis tampilan rokok tertentu), tapi juga benar-benar dapat menampung separuh kotak rokok di ruang belakang. HPnya sendiri akan jadi HP yang luar biasa, bisa jalan di jaringan GSM, bisa mendapat tambahan memori microSD, bisa memutar MP3, bahkan memiliki kamera!

4. Telescope HP

Ini mungkin bisa jadi bahan kerjaan paparazzi. Atau mungkin anda sedang jalan-jalan, dan eh, tiba-tiba si Aura Kasih lagi jalan ama Pasya Ungu... wah.. kamera ketinggalan, HP nggak kuat ngejepret, maka satu-satunya acara adalah dengan memuat lensa ini ke HP anda. Sayangnya lensa ini hanya muat di Nokia 6230 dan 6680 aja, dan anda harus mengubah back cover si HP! Tapi lumayan lho kalo mau jadi Paparazzi amatiran!

5. Hot Vision Video

Kacamata yang satu ini emang unik, dia mengaku bisa membuat simulasi layar 50 inci menjadi bisa dilihat dengan mudah oleh user yang menggunakan kacamata ini. Tapi masalahnya, itu teori, secara kenyataan, ide ini seringkali lebih menyakitkan mata daripada berhasil memberikan apa yang diinginkan oleh user!

6. Asesori jorok

Tau kan benda apaan tuh? masih mau dipasang di HP?

7. HP Korek

Buat penikmat rokok atau cerutu sejati! Anda tidak akan pernah ketinggalan barang berharga yang satu ini. B6309 Cigarette Lighter Phone ini mengikut sertakan korek api dengan cara yang luar biasa unik. Sebagai ganti kamera, Anda akan mendapatkan korek yang siap sedia menemani Anda kapanpun!

8. Backup Pal

Kebanyakan dari kita nggak akan inget nomor telepon atau nomor HP orang lain, kenapa? karena kita sudah bisa mendapat nomor tersebut dengan mudah sekali dari HP kita. Nah, tapi kalo tiba-tiba HP ilang atau memori ilang? Nah.. alat yang namanya Backup Pal ini yang akan bisa membantu kita untuk menyimpan nama dan nomor teman-teman kita hanya dengan sekali tekan tombol... asik kan?

9. Kelintingan HP

Kelintingan yang kalo ada angin bakal bunyi kan emang ndak nyambung satu sama lain kan? tapi yang ini bener-bener ada! Jadi saban kali HP anda bunyi, kelintingan yang ini bakal berbunyi juga untuk memberitahu bahwa ada telepon atau SMS masuk

10. Gelang Bluetooth

Alat ini akan bergetar dan menunjukkan kepada anda nama pemanggil di layar yang ada. Mungkin memang alat ini terlihat aneh, tapi lumayan berguna, terutama untuk HP tipe clamshell yang hanya memiliki layar di dalam.

11. Pohon piaraan

Alat yang satu ini unik, isinya adalah tabung yang menggabungkan antara HP dengan pertumbuhan tanaman. Pertanyaan yang sebenarnya harus dijawab dari adanya alat ini adalah: Buat apa sih? Sama sekali nggak ada perlunya kan? Tapi tetep aja lho, iklannya cukup kreatif: "Membantu orang yang sibuk untuk menikmati alam dan merasakan keindahan." Tapi gimana juga, tabungnya tertutup rapat!!!

12. HP di Sabuk Pengaman

Peringatan bahaya menggunakan HP sambil menyetir sudah ada dimana-mana, apalagi pas kita nyetir, kita harus mencari-cari dulu dimana HP ini berada. Nah, setidaknya dengan alat ini, HP tidak akan kemana-mana dan bahaya sedikit (banget) berkurang!

13. Pen Nyala

Apa anda punya kebiasaan lupa menyalakan kembali ringtone anda, sampai terkadang Anda tidak tahu bahwa ada orang yang menelepon? Nah, jika jawabannya iya, maka pen yang satu ini akan membantu anda! Pen ini akan menyala-nyala jika anda menerima panggilan atau SMS. Pen ini lumayan membantu dan bahkan tidak harus disatukan dengan HP untuk membuatnya bekerja. Tapi yang jelas, setidaknya harus ada jarak 1 meter dari HP anda. Masalahnya jika anda berada ditengah tengah banyak orang yang membawa HP maka pen anda akan beresiko terus menyala! (http://clubbing.kapanlagi.com/ : Aneh Tapi Nyata)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »