Bis dengan Kamar di Dalamnya

Unik tapi Fakta -
Senyaman apapun bis wisata yang ada saat ini, pasti semua orang mempunyai kesulitan untuk tidur dengan nyenyak di kursi yang ada.

Rotel Tours menawarkan sebuah wisata dengan bis yang membuat siapapun bisa tidur dengan nyaman karena di dalam bis ini juga telah disediakan kamar hotel. :-)

Di dalamnya terdapat beberapa kamar dengan ukuran lebar 0,91 m x tinggi 0,91 m tetapi sayang tidak ada informasi panjangnya dan ini yang penting padahal. :cry:

Terlepas dari ukuran, di dalamnya sudah disediakan kasur empuk untuk membuat anda nyenyak dan jendela kecil sehingga anda bisa melihat pemandangan pada saat perjalanan.

Tetapi jangan berharap bahwa ada kamar mandi pribadi yah, yang ada adalah kamar mandi tanpa shower yang bisa anda gunakan bersama-sama. :-)

Bis ini disediakan dalam berbagai jenis dengan kapasitas mulai 20, 24 sampai 40 penumpang yang berarti ada kamar yang sesuai dengan kapasitas penumpang.

Dan kalau sudah bosan di kamar, anda bisa kembali ke kursi yang juga disediakan.

Oh iya, ini sebenarnya bukan berita baru ternyata karena mereka sudah mengoperasikan bis ini sejak lama, hanya saja kami dan kami yakin sebagian pembaca juga ada yang belum tahu. :-)

Sumber berita




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »