Dua Browser Baru Opera Serbu Ponsel

Unik tapi Fakta - Opera Mini 5 dan Opera Mobile 10 versi final mulai diperkenalkan. Hampir semua jenis ponsel bisa menggunakan Opera terbaru.

Seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis yang diterima, Selasa (16/3/2010), Opera memperkenalkan Opera Mini 5 versi final untuk ponsel berbasis Java dan BlackBerry. Sedangkan Opera Mobile 10 bisa digunakan pada ponsel Windows Mobile dan Symbian S60.

Opera Mini 5 juga tersedia untuk Windows Mobile dan Android, namun masih dalam versi beta. Sehingga, praktis hampir semua jenis ponsel cerdas bisa menggunakan Opera.


Bagi pengguna di Indonesia yang juga pelanggan Telkomsel, bisa mendapat versi khas yang dioptimalkan untuk Telkomsel. Untuk mendapatkan browser terbaru Opera ini, kunjungi mini.opera.com dari ponsel.

"Mengingat kebutuhan dan keinginan lebih dari 50 juta pengguna, kami telah menekankan kecepatan, fungsionalitas seperti pada komputer desktop dan penghematan data pada browser ponsel kami," kata Lars Boilesen, CEO, Opera Software. (detik.com)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »