Luar Biasa, Video Lady Gaga Ditonton Semiliar Kali

Unik tapi Fakta - Lady Gaga menjadi artis pertama yang videonya ditonton lebih dari satu miliar kali. Crank Dat, dari Soulja Boy memang paling sering ditonton dengan 722 juta kali. Tapi Lady Gaga menempatkan tiga video yang masuk kategori kelompok 100 Juta penonton atau Hundred Million Views Club.



Ketiga video viral Lady Gaga itu adalah Poker Face (375 juta penonton), Bad Romance (273 juta penonton) dan Just Dance (273 juta penonton).

Tak jauh dari Lady Gaga adalah film Twiligt Saga yang ditonton sebanyak 984 juta kali. Twiligt Saga dan Twiligt Saga: New Moon menempatkan diri di nomor urut terbesar kedua dan kesepuluh.

Angka ini diumumkan dari Visible Measure yang mengupdate Hudred Million Views Club. Angka ini berasal dari seluruh penonton situs video sharing. Ada 65 video masuk kategori lebih dari 100 juta penonton dan lebih dari separuhnya video musik.

Nama artis lain yang masuk adalah video Michael Jackson: Thriller ( 443 juta), Beyonce Single Ladies (522 juta), Beyonice If I Were a Boy (217 juta) dan penyanyi American Idol asal Inggris Susan Boyle (347 juta).

Pada kategori “Kids Do The Darndest Things” masuk adalah Charlie Bit My Finger Again (289 juta) dan David After Dentist (113 juta penonton), serta Laughing Baby (179 juta).

Adapun film trailler yang paling banyak ditonton adalah Iron Man 2 (lebih dari 3,9 juta kali). Film ini diikuti Clash of The Titan dari Warner Bros (1,03 juta kali), Remember Me (909 ribu), Kick Ass (648 ribu), The Bounty Hunter (604 ribu), dan Nightmare on Elmstreet (542 ribu). (TEMPO Interaktif, Jakarta)
HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Luar Biasa, Video Lady Gaga Ditonton Semiliar Kali"

Post a Comment

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]