Olah Raga sambil Kerja atau Kerja sambil Olah Raga

Unik tapi Fakta -

Pertama kali kami membahas Walkstation yaitu sebuah treadmill yang bisa membuat anda bekerja sambil berolahraga, kami pikir produk seperti ini tidak akan laku, ternyata kami salah loh!!!

Ternyata ada banyak orang juga yang mau bekerja sambil berolahraga treadmill dan salah satu contohnya adalah Terri Krivosha, salah satu partner di kantor pengacara Minneapolis.

Dengan memasang Walkstation di meja kerjanya, Terri melakukan treadmill sejauh 3 mil setiap harinya tanpa harus meninghalkan meja dan kerjaannya tentu saja. :-)

Walaupun dengan berjalan sangat pelan (kurang dari 2 mil per jam) di treadmill tersebut, setidaknya akan membakar kalori di tubuh sekitar 100-130 kalori per jam.

Terry adalah salah satu dari pekerja yang melakukan kerja sambil berolahraga karena menurut perusahaan pembuatnya, setidaknya sudah 240 unit Walkstation terjual sejak bulan November tahun lalu.

Satu hal yang buat kami bingung, karena tidak dipakai terus menerus, itu orang pada duduk dimana yah untuk bekerja?? Apa kerjanya berdiri terus? :D

Sumber berita Satu dan Dua



HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Olah Raga sambil Kerja atau Kerja sambil Olah Raga"

Post a Comment

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]