Para Selebritas Sebelum-Sesudah

Unik tapi Fakta -Emang jadi seleb nggak selamanya gampang kok! Banyak banget cara yang dipakai untuk meningkatkan penampilan, mulai operasi dada, perut, hidung, kulit dan banyak hal lain. Banyak juga seleb yang mengaku, dan banyak juga yang nggak mau ngaku. Beberapa seleb Internasional yang ada dibawah ini termasuk mereka yang nggak mau ngaku walaupun foto-foto yang ada sudah jelas banget kok!! Coba kita cek, gimana menurut kalian?

1. Marisa Miler


Model pakaian renang favorit Amerika ini jelas-jelas terlihat indikasi perbaikan yang menarik

2. David Beckham


Jelas banget lah, nggak mungkin penampilan dia yang kaya gini ga didukung dengan operasi plastik!


3. Heather Locklear

Bintang gaek yang masih cantik ini jelas-jelas lupa, kalo bikini lama nggak bakal muat setelah penambahan 'fitur baru' di badan!


4. Gisele Bundchen

Ini salah satu contoh nyata nih, kalo jadi model, ukuran emang harus diperhatikan!

5. Heidi Klum

Persis kaya Gisele kan? Ukuran yang pas emang bisa jadi pembeda jelas antara model catwalk dengan model besar!

6. Holly Madison


Jelas banget kan bedanya? sebelum dan sesudah operasi pembentukan: sebelum, ya biasa-biasa aja, sesudah operasi: kekasih Hugh Hefner Nomor 1!

7. Jessica Biel

Kayaknya saking BT-nya Jessica Biel diminta secara terus menerus oleh majalah Maxim untuk membuang implant-nya... mendingan mana coba?

8. Adriana Lima

Emang sudah jadi supermodel mulai umur 15 sih, tapi keputusannya emang pas banget deh!

9. Kate Backinsale

Seringkali Kate mendapat gelar wanita paling seksi di dunia, dan jelas, ada faktor pendorongnya deh kayaknya!

10. Kim Kardashian

Kim memang mengaku tidak pernah sekalipun merasakan operasi, tapi dari foto yang ada jelas nggak mungkin dia tumbuh dengan proporsi yang aneh bin ajaib sampai badannya seperti sekarang!

11. Lady Gaga

Bahkan setelah dioperasi juga, kayaknya nggak nolong banyak ya?

12. Nicky Hilton

Emang berat jadi adik Paris Hilton, tapi daripada tampil apa adanya, kayaknya emang bagusan dioperasi dikit deh ya (http://clubbing.kapanlagi.com/ : Aneh Tapi Nyata)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »