Peristiwa Krisna Mukti Baku Hantam dengan Ananta (Foto dan Video- Update)

Unik tapi Fakta -Meski tak pernah mengakui jalinan cinta antara dirinya dengan Christie Chasslam, namun rasa sayang dan cemburu jelas terlihat dari pedangdut Krisna Mukti kala Christie  terlihat mesra dengan seorang pria yang belakangan ini diketahui bernama Ananta.

 
Rasa kesal dan cemburu ini kian berkobar kala foto ciuman mesra Christie dan Ananta beredar luas di masyarakat. Akhirnya rasa kekesalan Krisna memuncak saat dirinya, Christie Chasslam, dan Ananta berada dalam satu lokasi yang sama.
Tanpa sebab yang jelas Krisna Mukti yang baru usai manggung terlihat kesal menyaksikan Christie berduaan dengan Ananta. Tanpa pikir panjang Krisna lantas meluapkan kekesalannya tersebut dengan melemparkan tissu bekas ke wajah Ananta.


Sontak saja, pria yang belakangan ini diketahui tengah gencar mendekati Christie itu naik pitam. Tanpa basa-basi Ananta yang juga sejak awal juga kesal melihat tingkah Krisna padanya, lantas mendorong dan menghajar Krisna Mukti.
Baku Hantam yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan didaerah Cililitan, Jakarta, Sabtu 27 Maret 2010  ini disaksikan oleh ratusan pengunjung dan awak media. Suasana ricuh dan teriakan kasar yang dikeluarkan oleh Ananta, seakan menarik perhatian  pengunjung pusat perbelanjaan itu
Kejadian baku hantam yang tidak berlangsung lama ini dengan sigap dapat dipisahkan oleh petugas keamanan dan polisi. Baik Ananta dan Krisna Mukti akhirnya diamankan. Namun lantaran kejadian itu, Christie Chasslam akhirnya terjatuh pingsan.
Menurut saksi mata, Christie jatuh setelah berusaha untuk memisahkan perkelahian antara kedua teman dekatnya itu. Kabarnya Christie tak sengaja terkena pukulan dari salah satu diantara mereka hingga membuat wanita cantik itu jatuh pingsan. (sumber : cumi-cumi.com)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »