Surya Saputra Pingin Jadi Pemeran Gundala

Unik tapi Fakta -Ditemui VIVAnews di tengah-tengah acara launching sebuah drama musikal, Surya Saputra tampak sangat bersemangat ditanya soal figur pahlawan Gundala.

Bila Anda mengaku penggemar komik pasti tak asing lagi mendengar figur Gundala. Gundala adalah seorang tokoh pahlawan yang dibuat komik asal Indonesia.


Sebagai pecinta dan kolektor berbagai action figure, Surya Saputra dengan antusias memperlihatkan ketertarikannya berbicara tentang Gundala.

"Wah kalo Gundala dibikin film gue akan menawarkan diri untuk bermain," katanya dengan ekspresi muka ceria dan bersemangat.

Surya juga bercerita pernah bertemu dengan pencipta pahlawan legendaris asal Tanah Air ini. "Gue waktu itu sempat ketemu sama Hasmi-nya waktu di Jogja, saya kan nggak tau yang mana mas Hasmi, begitu tau beliau, saya langsung peluk dia," papar mantan suami Dewi Sandra ini.

Figur Gundala yang bisa mewakili untuk semua segmen umur, dimata Surya, memang tidak terlalu 'luar biasa', namun bisa menjadi contoh yang baik.

"Figur hero buat gue tuh pengidolaan tokoh, kenapa orang bisa mengidolakan 'sesuatu', biar orang jadi lebih baik, nggak ada kan orang yang mengidolakan musuhnya, karena kita pengen jadi orang yang membela kebenaran," tandasnya.

Surya sudah mengenal kisah Gundala sejak tahun 80-an. "Gue tau komiknya, filmnya juga iya, waktu itu tahun 80-an yang main Tedy Purba."






HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Surya Saputra Pingin Jadi Pemeran Gundala"

Post a Comment

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]