Umur Tulisan Hollywood Tinggal Tiga Minggu Lagi!

Unik tapi Fakta -Apa yang menjadi simbol Hollywood? Tentu saja deretan huruf bertuliskan H O L L Y W O O D yang berdiri tegak di Mount Lee. Kabarnya, sebentar lagi kita tak akan lagi bisa melihat simbol yang sudah berumur 87 tahun. Kalau tak ada uang sebanyak US$12,5 juta pada tanggal 14 April nanti, maka sembilan huruf ini akan dibongkar dan di area tersebut akan didirikan sebuah rumah mewah.

Jelas saja orang-orang film di sana merasa gusar. Tak ada cara lain buat mereka selain berusaha menggalang dana untuk mempertahankan simbol kemegahan dunia film Amerika ini. Tom Hanks dan Steven Spielberg adalah dua dari sekian banyak orang yang merasa prihatin dan dengan bantuan beberapa orang film lain, mereka berhasil mengumpulkan sebanyak US$5,5 juta sementara sumbangan lain yang terkumpul berhasil mencapai angka US$4 juta.

Tentu saja uang sebanyak US$9,5 juta ini belum cukup. Mereka masih harus bekerja keras untuk menggenapkannya sampai angka 12,5 juta sebelum tanggal 14 April nanti. Menurut berita yang dilansir Splash News, uang sebanyak US12,5 juta ini akan dipergunakan untuk membeli tanah seluas 56 hektar yang berada di sekitar tulisan H O L L Y W O O D ini.

Sebuah konsorsium yang berbasis di Chicago berhasil mendapatkan hak untuk membangun sebuah rumah mewah di lokasi tersebut dan setelah negosiasi, mereka akhirnya sepakat untuk menurunkan harga yang semula US$22 juta menjadi US$12,5 namun uang tersebut harus sudah diserahkan pada tanggal 14 April nanti. (kapanlagi.com)





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »