Bye-bye Bau Jempol

Unik tapi Fakta - Bau kaki yang menyengat tak hanaya mengganggu penampilan. hal itu juga bisa memberi penilaian jelek terhadap diri Anda. Yuk kita hilangkan bau kaki!

Biar terkesan sepele namun kaki yang bau bisa merusak penampilan Anda secara keseluruhan. Untuk menghilangkannya, Anda harus melakukan beberapa perawatan.


Yang pertama harus dilakukan adalah memperhatikan kebersihan kaki. Biasakan untuk menggosok kaki dengan bersih saat mandi. Jangan lupa juga untuk memperhatikan kebersihan kuku kaki. Kuku yang kotor juga bisa menimbulkan bau.

Jika Anda suka memakai kaus kaki, gantilah kaus kaki Anda setiap hari. Kaos kaki yang dipakai berkali-kali tanpa dicuci akan menjadi tempat berkumpulnya bakteri. Bakteri itu adalah salah satu penyebab bau kaki. PEmilihan bahan kaus kaki juga harsu diperhatikan. Pilihlah kaos kaki yang tidak terlalu tebal dan dapat menyerap keringat. Kini banyak juga kaus kaki yang dilengkapii dengan bahan anti bakteri, sehingga bakteri yang ada di kaki bisa terbunuh.

Krim atau bedak khusus kaki juga bisa Anda gunakan untuk mengurangi serta mencegah bau di kaki Anda. Jangan lupa untuk selalu memeriksa kesehatan kaki, apakah ada jamur atau luka di kaki Anda yang mungkin menimbulkan bau.

Memakai sepatu yang sama setiap hari juga bukan ide yang baik. Bakteri akan mengumpul di sepatu Anda dan menimbulkan bau. Lebih baik pakailah sepatu Anda bergantian, Sepatu yang tak terpakai bisa Anda jemur untuk menghilangkan baunya.

Larutan teh hitam juga bisa menghilangkan bau dan bakteri dari sepatu Anda. Rendam sepatu di larutan teh hitam, lalu jemur di panas matahari.
HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Bye-bye Bau Jempol"

Post a Comment

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]