Diet Ala Para Model Dunia

Unik tapi Fakta - SUPERMODEL tidak hanya dikagumi karena kecantikannya, tapi juga karena bentuk fisik luar biasa. Kalah Anda mengira mereka mendapatkannya dengan cara instan, Anda salah besar. Mereka harus diet, tapi tentu dengan bahan makanan menyehatkan.

Rasanya, banyak wanita di belahan dunia ini yang iri dengan bentuk tubuh para supermodel papan atas dunia. Nyatanya, mereka memiliki cara mudah untuk senantiasa menjaga aset berharga miliknya. Apa itu? Hanya dengan menerapkan pola makan yang benar.

Meskipun isu seputar model bertubuh superkurus terus menuai kontroversi, namun nyatanya tidak semua supermodel memiliki gangguan makan. Jika ingin mencontek cara makan mereka, berikut seperti dilansir Carefair , Kamis (18/2/2010).

Claudia Schiffer


Claudia Schiffer tidak percaya pada diet. Baginya, makan merupakan solusi mempertahankan berat badan. Cara ini juga dinilainya lebih seru, karena seperti bermain dengan metabolisme tubuh. Namun, jangan dikira ia tidak menjaga makanan yang dilahapnya. Sebab, ia terbiasa makan buah dan sayur mayur sehari tiga kali untuk mengurangi keinginan mengonsumsi makanan ringan.

Ia juga mengonsumsi makanan organik sebagai bahan makanan sehari-hari. Ketika belanja makanan, model ini lebih pilih mengunjungi pasar lokal dan toko daging daripada supermarket. Hal ini dilakukan untuk menghindari terlalu banyak membeli makanan kemasan yang telah diproses.

Adriana Lima




Sedangkan Adriana Lima, salah satu Victoria’s Secret Angel yang dikenal hobi berposetopless ternyata memiliki hobi ngemil . Tapi, camilan yang seperti apa dulu? Model asal Brasil ini sering melahap buah-buahan dan sayuran dalam porsi kecil. Dia juga suka menikmati salad tanpa dressing .

Helena Christensen


Nah, lain lagi cerita supermodel Helena Christensen. Ia percaya bahwa ketika datang keinginan untuk memanjakan diri dengan makanan favorit, maka ia tidak akan menekan nafsu makan tersebut. Akan tetapi, ia mengantisipasinya dengan mengonsumsi makanan sehat.

Elle Macpherson


Elle Macpherson sangat menggemari minyak ikan. Mengonsumsi ikan makarel, salmon, dan sarden, bagi model cantik ini ternyata tak cukup. Tak heran jika ia menambahkannya dengan minyak ikan sebagai solusi untuk memenuhi asupan omega-3 bagi tubuhnya. Sama halnya dengan Claudia Schiffer, Elle Macpherson juga menerapkan pola asupan makanan organik.

Giselle Bundchen



Supermodel Brasil, Giselle Bundchen menerapkan pola makan sehat yang cukup unik. Model dengan pendapatan tertinggi sedunia versi majalah Forbes ini terbiasa mengonsumsi makanan berserat dengan rempah-rempah, untuk membantu mempercepat metabolisme tubuhnya. Alhasil, ia bisa dengan mudah mengeluarkan keringat untuk membakar kalori lebih banyak. Cara favorit Giselle, yaitu menambahkan cita rasa makanan dengan menuangkan saus cabai serta paprika ke dalam hidangan yang ingin disantapnya.

Heidi Klum

Apakah Anda pernah bertanya-tanya, bagaimana si seksi Heidi Klum bisa dengan cepat menurunkan bobot tubuh setelah melahirkan? Ternyata model Victoria's Secret ini memiliki aturan makan yang terbilang ketat. Ia tidak boleh makan di atas pukul 20.00. Selain itu, ibu tiga anak ini juga menghilangkan kebiasaan minum alkohol dan susu serta mengonsumsi roti.

Ditambah lagi, Heidi diminta untuk mengonsumsi makanan tidak kurang dari 1200 kalori per hari. Hasilnya? Dalam dua minggu, Heidi mengklaim dirinya mampu kembali berlenggok di runway . (sumber Okezone.Com)




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »