Kasihan, Armand Maulana DiCaci-Maki di Twitter

Unik tapi Fakta -Pentolan band GIGI, Armand Maulana, dicaci habis-habisan di akun Twitter-nya. Meski sudah berulang kali meminta maaf, namun caci maki itu terus mengalir hingga saat ini.
Caci maki itu berawal saat Armand mengirimkan twit foto pada Jumat 16 April 2010. Pada foto itu terlihat Armand mengenakan kaos berwarna merah yang bertuliskan ‘We’ll Rather Walk Alone!’. Kata-kata itu menyindir slogan klub Liverpool yakni ‘You’ll Never Walk Alone’.

Kaos itu juga terdapat gambar Liverbird, logo tim sepakbola Liverpool yang ditombak dengan trisula. Armand bahkan juga memberi judul fotonya itu ‘not cool’.
Kiriman gambar itu kontan membuat pendukung klub Liverpool yang biasa disebut Liverpludian marah. Caci maki langsung berdatangan ke akun milik Armand yang beralamat @armandmaulana.
Armand sempat berujar bahwa judul ‘not cool’ itu adalah sebagai ekspresi untuk menghina kaos yang dipakainya. “Ok gua ngehina kaosnya karena ketidaktahuan gua langsung pakai tuh kaos karena disuruh tapi gua bukan setan gua manusia,” ujar Armand dalam twitnya yang dikirimkan kemarin.(http://pendhowo.com/)




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »