Kenny Wizz: Impersonator Michael Jackson terbaik didunia.

Unik tapi Fakta - Kenny Wizz, impersonator Michael Jackson terbaik di dunia.  Pagi ini channel NewsASIA (Singapore) berwawancara dgn Kenny Wizz. Kenny Wizz ini selain tubuh, wajah rambut, tata riasnya mirip dgn Michael Jackson. Tetapi dia juga dapat memperagaakan (langsung) beberapa contoh2 Moon Walk dgn sempurna. Setelah itu dia juga diminta menyanyikan lagu2 Michael Jackson tanpa iringan music. Kenny Wizz pun dapat bernyanyi dgn sempurna. Nada suara, sampai aksen, semua ditiru dgn sempurna.... dan Kenny Wizz pun berkata lebih sulit lagi bila dia harus melakukan kedua-duanya bernyanyi dan bergerak spt Michael Jakson di panggung. Diamana stamina dan pengaturan pernafasan sangatlah penting. Dalam satu show, dia bisa berkeringat dan kelihangan beberapa liter air... menurut Kenny Wizz itu seperti melakukan latihan di GYM....  sejak kecil Kenny Wizz mengagumin Michael Jackson.

Akhir tahun 2009 ini, Kenny Wizz berada di Singapore....





PS : Sebuah peniru (IMPERSONATOR) adalah seseorang yang meniru perilaku, perwujudan atau hal2 lain. Ada banyak alasan bagi seseorang untuk menjadi seorang peniru, beberapa yang umum menjadi sebagai berikut:
    * Secara hukum: Sebuah penghibur impersonates seorang selebriti, biasanya untuk hiburan, dan menyenangkan membuat skandal baru-baru ini mereka atau diketahui pola perilaku. Penghibur yang berkedok sebagai beberapa selebriti sebagai bagian dari tindakan mereka, dapat diurutkan ke impersonators impresionis dan selebriti.
    * Ilegal: Sebagai bagian dari tindakan kriminal, seperti pencurian identitas. Hal ini biasanya di mana penjahat berusaha untuk menganggap identitas lain, dalam rangka untuk melakukan penipuan, seperti mengakses informasi rahasia, atau untuk memperoleh harta yang tidak milik mereka. Juga dikenal sebagai rekayasa sosial dan penipu.
    * Politik umpan, digunakan sebagai bentuk perlindungan bagi tokoh-tokoh politik dan militer. Ini melibatkan peniru yang dipekerjakan (atau dipaksa) untuk melakukan selama penampilan publik, untuk menyesatkan pengamat. Ini juga sah.
    * Penyebab orang untuk melawan, atau tidak suka satu sama lain untuk sosial, bisnis atau kepentingan politik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »