Lexus LS460L: Parkir Tanpa Putar Setir

Unik tapi Fakta - Setelah Honda motor meluncurkan BeAT tanpa acara seremoni, kini menyusul grup Astra lainnya, yakni PT Toyota Astra Motor (TAM). Untuk menghormati masa berkabung atas meninggalnya Presdir PT Astra International-Tbk Michael D. Ruslim, ATPM Toyota di Indonesia itu, hari ini (Jumat, 22/1/2010) mengumumkan peluncuran New Lexus LS 460L.

New Lexus 460L ini dipersiapkan melanjutkan perjalanan kesuksesan generasi sebelumnya. Tampilan lebih mewah dari segala sisi. Desain eksterior lebih atraktif dan mengesankan kekuatan, terutama pada perubahan gril, lampu depan dan belakang, serta velg baru.

Interior semakin nyaman khususnya bagi penumpang kursi belakang dengan tetap mempertahankan fitur Ottoman seat, seat massager serta tata suara dari Mark Levinson. Standar kualitas tanpa kompromi terhadap tingkat kenyamanan juga diwujudkan melalui penggunaan Air Suspension.

Performa 4.6L V8 Dual VVT-i D-4 engine 8 speed super ECT didukung fasilitas penunjang keselamatan yang sudah ada seperti 11 titik airbags dan VDIM (Vehicle Dynamic integrated management). Sebagaimana generasi sebelumnya, New LS 460L tetap kaya fitur canggih, dan kini memiliki fitur pintar terbaru Intelligent Park Assist. Jadi, pengemudi ketika parkir tanpa harus memutar kemudi (karena sudah diatur oleh sistem), cukup menekan pedal gas dan rem (lebih detail simak rubrik teknologi). Ini sebagai nilai tambah yang menguatkan status LS 460L sebagai sedan termewah.

Johnny Darmawan selaku Indonesian Lexus Principal mengatakan, "Pasar kendaraan premium terus bergerak dan selalu menghendaki sesuatu yang lebih baru dan lebih sempurna. Bahkan dalam situasi pasar 2009 yang pernah kita prediksikan secara negatif, volume pasar premium tetap stabil atau meningkat di beberapa segmen." Selain untuk menjawab keinginan konsumen yang telah menunggu kehadiran New Lexus LS 460L selama tahun ini, lanjut Johnny peluncuran ini juga menunjukkan optimisme Lexus akan potensi pasar kendaraan mewah di Indonesia.

Mengenai layanan purnajual, Johnny tetap menerapkan Lexus Personal Luxury Experience yang memanjakan pelanggan pada setiap detil. "Seluruh pemilik Lexus akan mendapatkan Lexus Premium Service Package berupa perawatan tanpa biaya selama lima tahun tanpa batasan kilometer (jasa dan suku cadang) yang didukung oleh Lexus Financial Services, Lexus Insurance, dan LEXUS Concierge Service. Hal ini bertujuan memberikan rasa tenteram dan nyaman yang personal bagi semua pemilik Lexus.”

New Lexus LS 460L dijual dengan harga Rp 2,12 milyar on the road DKI Jakarta. Konsumen memiliki pilihan 10 warna eksterior dan 4 variasi warna interior.(http://dhammacitta.org)





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »