Ragam Wingko Babat

Unik tapi Fakta -
Beberapa waktu yang lalu gua ke Jogja, dan menemukan sebuah fakta yang sangat menarik untuk disimak, saudara-saudara. Selain karena ternyata di Jogja kalau malam banyak berkeliaran trap girls di jalan raya, dengan tiga bagian menonjol di tubuhnya yaitu dua di bagian dada dan satu di selangkangan yang melambangkan bahwa mereka pun pernah muda jadi lelaki, dan juga fakta bahwa penikmat lagu Cari Pacar Lagi by ST12 dapat dijumpai setiap saat di mana saja, fakta yang lebih mencengangkan adalah betapa kompaknya para pedagang wingko babat di sana, sehingga merek-merek wingko babat yang merek jual pun hampir mirip-mirip. Ngga percaya? Gua punya buktinya. B-0 (iniemotcooltapisambilmangap)

kapallaut

Wingko babat Chandra, KM Mutiara, dengan gambar kapal laut.

busbisnis

Wingko babat Cap Bus Bisnis, cocok untuk businessman

busbisnisberwarna

Wingko babat Cap Bus Bisnis FULL COLOR HELL YEAH

DSC00393

Walau gambarnya kurang jelas, ini Wingko babat Cap Kereta Lokomotif

Jelas kah apa persamaan dari keempat wingko babat yang gua foto di sepanjang jalan dekat toko bandeng bonafide ini? Yep, you guessed it right, mereka sama-sama wingko babat OH NOSE YOU GUESSED IT WRONG THEN mereka sama-sama kendaraan keluar kota.

Ada sih yang punya inovasi sendiri.

stasiunlokomotif

Wingko babat Stasiun Lokomotif.

Merek Wingko babat yang ini bukan menggambarkan kendaraannya, tapi tempatnya kendaraan itu berhenti. Pasti sang pemilik udah memikirkannya matang-matang dengan ilmu filosofis yang tinggi bahwa lebih baik menjadi tempat berlabuh daripada sarana untuk bepergian.

tigakelapamuda

Wingko babat tiga kelapa muda. Dengan pikiran back to nature, sang pemilik merek berpikir bahwa daripada menciptakan polusi dengan kendaraan-kendaraan berat seperti lokomotif atau kapal api, lebih baik makan wingko babat sambil mikirin minum es kelapa.

keristerbang

Wingko babad, bukan Wingko babat seperti semua yang di atas, dan mereknya keris terbang. Just... wtf. (http://sciters.blogspot.com/)



HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Ragam Wingko Babat"

Post a Comment

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]