Tato "Vagina" yang Bikin Amanda Seyfried Jadi Perhatian

Unik tapi Fakta - Aktris Amanda Seyfried menunjukkan selera humornya lewat tato di kaki kiri. Aktris yang pernah berperan dalam film The Mamma Mia! ini menarik perhatian para wartawan di London, Inggris, saat pemutaran perdana film terbarunya, Dear John.


Tak ayal beberapa wartawan pun berupaya mendapatkan foto tato di kaki kiri Seyfried tersebut. Tato menarik itu berupa tulisan atau kata yang merupakan bahasa slang masyarakat Inggris yang merujuk pada alat kelamin perempuan.

Seyfried yang kini berpacaran dengan Dominic Cooper, lawan mainnya dalam film The Mamma Mia!, menyatakan, ia mendapatkan tato ”nakal” tersebut menyusul perannya dalam film yang berdasarkan pada lagu-lagu grup legendaris, ABBA.

Perempuan kelahiran Allentown, Pennsylvania, Amerika Serikat, 3 December 1985, itu terus tertawa setiap melihat tatonya. ”Setiap saat saya melihatnya, mengingatnya, saya selalu tertawa,” kata Seyfried penuh arti.

Seyfried saat ini telah menyelesaikan pengambilan gambar film berjudul Letters to Juliet. Dia juga sedang menyiapkan produksi film berjudul Albert Nobbs dan A Woman of No Importance yang akan selesai tahun 2011.(kompas.com)



HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Tato "Vagina" yang Bikin Amanda Seyfried Jadi Perhatian"

Post a Comment

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]