Unik tapi Fakta : Lahap Burger Ukuran 10 Kg dalam 4,5 Jam

Unik tapi Fakta -


CLEARFIELD, JUMAT — Brad Sciullo, seorang pemuda berusia 21 tahun berhasil membukukan sebuah rekor fantastis saat berhasil melahap sebuah burger raksasa berbobot 10 kilogram dalam waktu 4 jam 39 menit.

Tapi jangan bayangkan Sciullo sebagai pemuda gendut yang terlilit masalah lemak. Anda salah besar! Juru masak di Pensylvania Barat ini hanya memiliki tinggi badan 155 centimeter dengan berat 68 kilogram. Dengan badan mungilnya, ia menjadi orang pertama yang berhasil menyantap burger monster yang dinamai the Beer Barrel Belly Bruiser tersebut.

Berat asli burger itu  tak lebih dari 7 kilogram, namun ditambah dengan isi dan topping-nya berat makanan raksasa itu mencapai 10 kilogram. Seperti layaknya burger, dalam versi jumbo ini pun terdapat selada, kismis, irisan tomat, keju, bawang, mayonnaise, saos, mustard, dan penyedap rasa, di samping potongan daging dan roti tentunya.

Keterangan ini diungkapkan Dennis Liegey pemilik Denny's Beer Barrel Pub di Pittsburgh, AS, yang menjadi pembuat dan penggagas ide gila tersebut. Ia menyebutkan, untuk kebarhasilan menuntaskan tantangan dalam waktu di bawah empat jam tersebut, Sciullo berhak atas hadiah sebesar 400 dollar AS, ditambah tiga buah kaos, dan sertifikat.

Menanggapi keberhasilannya, Sciullo mengaku terkejut dan tak menyangka bahwa ia berhasil melahap makanan tersebut dalam waktu secepat itu. Ck ck ck... bukan main 10 kilo??

kompas.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »