Victoria Beckham, Ternyata Suka 'Standing Sex'?

Unik tapi Fakta - Victoria Beckham, seorang artis sekaligus model cantik istri dari pebola internasional, David Beckham dikabarkan sedang gencar-gencarnya melakukan hubungan intim bersama suami, lima kali sehari, Wow! Menurut yang dikutip oleh Woman dari Askmen.com, pasangan selebriti ini memilih standing sex untuk memenuhi keinginan Posh, demikian Victoria akrab dipanggil, untuk hamil dan memiliki bayi perempuan.


Mungkin Anda sempat membaca artikel Woman sebelumnya, bagaimana Cara Menikmati Standing Sex. Dan tentu Anda sudah pernah mempraktekkan, dan tahu tingkat kesulitannya, bukan? Ya, Anda benar. Dibutuhkan kerja sama serta stamina yang lebih untuk melakukan posisi ini. Tetapi bisa dibayangkan, dengan kegiatan Beckham sehari-hari sebagai atlet bola tentunya ini bukan hal yang sulit bukan?

Lalu, bagaimana dengan Posh sendiri, apakah ia suka?

Tak ada yang tak suka standing sex, termasuk Posh. Percayalah, Woman berani bertaruh bahwa Anda tak akan bosan dan terus ketagihan jika mencoba posisi ini.

Why Standing Sex?

  • Tak perlu harus ada ranjang atau sofa untuk melakukan kegiatan intim Anda dan dia. Sekalipun saat itu Anda sedang stuck di dalam lift, di kamar mandi, atau malah sedang berada di dalam kolam renang pribadi, Anda bisa 'melakukannya'. Tentunya Anda tak perlu lagi menahan degup jantung yang saat itu sudah seperti beat DJ bukan?
  • Missionaris itu sudah kuno! Nikmati penetrasi yang lebih dalam dan nikmat dengan standing sex ini. Bahkan, bukan hal yang tidak mungkin, si dia dan Anda mencapai puncaknya bersamaan. Genggam erat si dia, dan biarkan ia memeluk Anda sambil terus berpacu di bawah guyuran shower air hangat, hmm...
  • Mungkin Anda pernah mendengar agar memiliki anak perempuan, setelah sperma masuk ke dalam rahim, maka Anda diminta untuk berdiri. Sedangkan jika Anda ingin punya anak laki-laki, Anda harus berbaring lebih lama dan sperma dapat masuk dengan cepat ke dalam rahim. Mengapa demikian? Konon, sperma laki-laki lebih ramping dan lebih gesit ketimbang sperma perempuan. Untuk itu, jika Anda berbaring, maka sperma laki-laki akan lebih cepat sampai ke garis finish, dengan selamat dan siap membuahi sel telur. Sedang sperma perempuan, bentuknya cenderung lebih bulat dan besar, sehingga ia berjalan lambat. Untuk itu, Anda diminta berdiri, agar sperma perempuan tak kalah dengan sperma laki-laki, dan dapat sampai ke garis finish dengan cepat. Memang kedengarannya tidak masuk akal sih, namun hal ini sempat dibahas di ezine article.com, dan begitulah cara yang sampai ini dilakukan untuk memperoleh bayi laki-laki atau perempuan. Well, pantas saja Posh kekeuh dan menyukai standing sex
  • Ketika melakukan standing sex, Anda dan pasangan bebas untuk mengagumi keindahan tubuh masing-masing. Anda dapat terus memeluk pasangan dan, dan merasakan kedekatan dengannya. Sedangkan ia bebas bermain dan meremas sexy boobs yang menari lincah di dada si dia
  •  Dengan posisi ini, Anda bisa bebas melakukannya di depan cermin bersama si dia lho. So, ketimbang beraksi sambil menikmati film biru yang diputar di televisi, kan lebih baik berperan di dalam frame cermin kamar Anda sendiri


How Many Times?

Tak terhitung dan suka-suka Anda! Dengan gaya ini Anda bisa bebas melakukannya dengan si dia, tanpa harus berada di atas ranjang. Bayangkan saja, saat si dia sedang mandi dan Anda menyusup ke kamar mandi memberi kejutan untuknya. Nikmati aksi di bawah guyuran air shower yang hangat, dan acaranya jadi mandi bersama deh.

Best Tips!

Ingin sukses dalam standing sex? Persiapkan lingerie terbaik Anda. Atau kenakan saja rok mini dan kaus tipis nan seksi. Hmmm... tentunya ini tak akan bisa ditolak olehnya. Anda juga dapat mengenakan high heels seksi dan berpose bak seorang model tatkala si dia memandang Anda penuh kehausan.

Jadi menurut Anda, mengapa Posh dan Beckham bisa 'melakukannya' 5 kali sehari? (kapanlagi.com)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »