Air Seni CR7 dan Rooney Dilelang di eBay!

Unik tapi Fakta - Kini, para pemain bintang Manchester United tidak bisa pipis sembarangan. Anak asuh Sir Alex Ferguson ini dipaksa untuk menyediakan contoh urine mereka setiap hari.

Skuad ‘Setan Merah’ kini harus direpotkan dengan kondisi ini, demi keperluan penelitian, baik Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney sekarang tidak bisa pipis sembarangan.



Para ilmuwan melakukan tes pada urine mereka dan hasilnya mencengangkan, dengan urine tersebut akan diketahui cara meningkatkan permainan mereka.

Mau tak mau, CR7 dan Rooney serta pemain MU lainnya harus mengikuti aturan baru ini.

“Selama latihan, ketika para pemain kebelet pipis, mereka biasanya kencing di semak-semak yang tidak jauh dari komplek utama. Tapi sekarang mereka harus melupakan hal itu, karena mereka harus menyediakan contoh urine mereka, setiap hari,” ujar sumber dalam MU seperti dikutip dari the News of the World.

Sumber tersebut menambahkan, demi kepentingan penelitian, urine semua pemain MU harus dikumpulkan dan ini yang membuat mereka bercanda.

“Memang aneh, beberapa di antaranya ingin menjual urine CR7 dan Rooney di eBay (situs lelang di internet), “ imbuh sumber tersebut. (inilah.com)
HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Air Seni CR7 dan Rooney Dilelang di eBay!"

Post a Comment

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]