Alat untuk Menutupi kebisingan Dalam Toilet Di jaman Edo

Unik tapi Fakta -



Sekarang ini ada bermacam-macam aplikasi portabel untuk menutupi suara-suara ketika seseorang menggunakan toilet, tapi sebuah museum di Jepang memiliki guci perunggu besar yang berasal dari abad ke-19 yang sebelumnya menjadi bentuk paling awal dari perangkat tersebut.

karena banyak wanita Jepang yang malu ketika orang lain mendengar suara-suara dari bagian pribadi tubuhnya, sebagian besar toilet wanita di toko serba ada dan gedung perkantoran dilengkapi dengan perangkat yang umumnya dikenal sebagai Otohime [yang awalnya adalah nama merek sebuah produk yang dikembangkan oleh Toto Ltd] yang mengeluarkan suara seperti toilet yang disiram.



Seperti yang dikutip megindo.net dari search.japantimes.co.jp, Toto memenempatkan penjualan produk Otohime pertama pada tahun 1988 untuk memenuhi perasaan sensitif wanita dan menghemat air pada waktu yang sama. Sebelum perangkat ini diperkenalkan, sudah menjadi kebiasaan bagi wanita untuk menyiram toilet dua kali, siraman yang kedua untuk menutupi suara tubuh.

Juru bicara Toto, Akiko Yamasaki, mengungkapkan kekeringan besar yang melanda kota Fukuoka pada tahun 1978 telah memotivasi perusahaan yang berbasis di kota terdekat dari Kitakyushu ini untuk mengembangkan produk tersebut.

Beberapa kota-kota lain juga mengalami kekurangan air pada akhir tahun 1970-an akibat pembangunan pabrik, dan Toto, yang dikenal dengan produk toilet berteknologi tinggi, menyadari kebutuhan untuk mengatasi kebiasaan wanita menyiram toilet dua kali.
source :megindo.net

HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Alat untuk Menutupi kebisingan Dalam Toilet Di jaman Edo"

Post a Comment

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]