Bunker khusus Para Bilioner

Unik tapi Fakta -











Akan terjadinya Perang Dunia III memang telah diramalkan, setidaknya paranormal kenamaan sekelas Nostradamus dan..pernah menyebut hal itu dalam visinya. Entah kapan bakal meletus perang dahsyat itu, namun dalam visi itu disebutkan bahwa ketika Perang Dunia III meletus, maka yang akan terjadi adalah perang nuklir dan senjata biologis yang akan memusnahkan 1/3 dari penduduk dunia.

Benar atau tidak ramalan itu, entahlah, namun ternyata gema ramalan itu diam-diam telah merasuki pikiran para milionare dunia. Orang-orang kaya ini ketakutan bila ternyata benar-benar meletus perang nuklir itu. Diam-diam beberapa di antaranya mulai mempersiapkan tempat perlindungan yang aman di bawah tanah. Mereka membangun bunker-bunker jauh di bawah tanah untuk dirinya dan keluarganya.

Yang namanya orang kaya, meski disebut bunker, jangan membayangkan seperti bunker jaman dulu, dinding batu yang suram dengan fasilitas seadanya. Tapi bunker jaman sekarang, ibarat memindahkan isi rumah di atas tanah ke bawah tanah. Bunker para milionare ini mewah lengkap dengan segala fasilitasnya

Mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar mandi, sampai kamar tidur, semuanya keren. Hanya persoalannya, apakah bunker-bunker yang dibangun itu sudah sesuai syarat keamanan perlindungan dari serangan nuklir?

Fenomena milionare membangun bunker ini rupanya juga ditangkap oleh developer di Rusia. Yang justru menspesialisasikan usahanya khusus membangun bunker. Untuk memasarkan produknya, mereka pun membuat bunker contoh disebuh bukit. Dengan begitu peminat dapat melihat secara visual bunker yang dimaksud. Tentu saja, jika ada pemesan menginginkan model tertentu atau fasilitas tertentu, si developer bersedia memenuhinya.**
HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Bunker khusus Para Bilioner"

Post a Comment

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]