Sampul Playboy edisi November 2009

Unik tapi Fakta - Ini informasi terbaru dari majalah seks Playboy. Sampul edisi Playboy yang mulai dijual 16 Oktober 2009 nanti akan lain dari biasanya, bukan foto syur cewek seksi melainkan gambar bugil tokoh kartun. Berita lengkap dikutip Blog Berita dari BBC.



Tokoh kartun Marge Simpson tampil di majalah Playboy, menjadikannya sebagai tokoh kartun pertama yang dicetak di sampul majalah tersebut.

Marge tampil di edisi November. Istri Homer di seri kartun The Simpsons ini duduk tanpa busana di kursi dengan logo khas Playboy.

Ia tampil untuk menandai ulang tahun ke-20 The Simpson. Penampilan Marge ini adalah bagian dari upaya Playboy untuk menarik para pembaca dari kalangan muda.

“Kami tahu langkah ini akan menarik para pembaca yang berusia 20 tahunan,” ujar juru bicara Playboy Theresa Hennessey.

Belum jelas seperti apa penampilan Marge di Playboy, namun direktur editorial James Jellinek memastikan bahwa penampilan Marge “sangat, sangat seronok”. Jellinek menambahkan, “Untuk ukuran tokoh kartun penampilan Marge sangat mempesona.”

Edisi ini akan dijual di Amerika Serikat pada 16 Oktober, namun para pelanggan akan menemukan edisi majalan ini dengan sampul model biasa. Pemilik majalah ini Hugh Hefner disebut-sebut sebagai penggemar serial kartun The Simpson. (BLOG BERITA)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »