Sepeda Lipat 2 Detik

Unik tapi Fakta - Sepeda lipat dua detik di Jepang



Sementara sepeda lipat saat ini sudah ada, variasi baru ini dapat dilipat dengan kecepatan dan keanggunan yang belum pernah terlihat sebelumnya. Sepeda lipat dua detik ini dirancang untuk dilipat dengan cepat saat Anda sedang berjalan kaki. Setelah dilipat, pengendara sepeda dapat mengayuhnya dengan mudah.





Sepeda kecil yang mengagumkan ini memiliki desain bingkai setengah-lipat yang menggunakan ayunan engsel di tengah. Dan sementara ini bukan ide baru, [sepeda lipat bukanlah hal yang baru], Sepeda milik Asawa ini telah menciptakan variasi lipat-tengah yang merupakan kombinasi langka dari kekompakan dan kenyamanan. Frame engsel yang terkunci dilepaskan dengan menarik tuas di stang kiri, pada saat yang sama anda dapat mengayunkan roda belakang ke depan sejalan dengan bagian depan.



Seperti yang dikutip megindo.net dari punjapit.wordpress.com, pencipta sepeda ini adalah Asawa Makoto, seorang pria pensiunan dari kota Matsumoto di Prefektur Nagano. Tujuannya adalah untuk menciptakan sepeda yang bisa muat di lift kecil. [Catatan: Perlu diketahui di sini bahwa lift kecil di Jepang tidak jauh lebih besar daripada lemari es yang besar! source : megindo.net

wah canggih bener yah... ini sepeda bisa dibawa kemana2 praktis

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »