Ternyata ada Wartawati yang Berhasil Memang "Anu"nya Beckham

Unik tapi Fakta - Saat David Beckham sedang menggelar jumpa pers di sebuah hotel di Milan, peristiwa heboh dan bisa dibilang konyol terjadi. Seorang wartawati, dengan sengaja memegang testikel pemain bola yang juga suami dari Victoria Beckham tersebut.

Suami Victoria Beckham tersebut terlihat bahagia menggelar jumpa pers di sebuah hotel di Milan, Italia, Kamis (21/01/2010) kemarin. Namun tiba-tiba, Seorang wartawati yang diketahui bernama Elena Di Cioccio beraksi nekad.Dengan sengaja, ia meremas alat vital Beckham.



"Saya ingin tahu seberapa besar testikelnya," kata Di Cioccio, sambil meremas testikel Beckham. Tentu saja Beckham yang tak siap langsung kaget. Beckham hanya bisa bisa bengong melihat reporter berambut pirang itu melakukan aksinya, seperti dilansir brisbanetimes.com.au.

Melihat hal konyol tersebut, kontan saja petugas keamanan pemain AC Milan itu dengan sigap memegang reporter yang tampak senang berhasil melakukan aksi nekadnya itu. Namun kemudian, jurnalis wanita itu akhirnya dilepaskan. Sambil berlari menyeberang jalan, ia berteriak "E piccolo, Beckham." Artinya, "Punya Beckham kecil."

Bersamaan dengan itu, kamera para wartawan lain yang tadinya fokus pada Beckham terus mengikuti si wartawati tadi. Kemudian setelah Beckham pergi dari hotel itu, gantian si wartawati yang diwawancarai.

Ia mengaku meremas testikel Beckham, karena penasaran dengan iklan celana dalam Giorgio Armani yang memakai Beckham sebagai model. Saat diwawancara langsung, Di Cioccio masih belum bisa melupakan momen seumurnya hidupnya itu. Sambil tertawa senang ia berucap, "Ya Tuhan. Saya telah menyentuhnya!,".


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »