Rekor Terbaru Twitter dipecahkan oleh Britney Spears

Fakta Unik -

 
Britney Spears membuat rekor baru di Twitter. Penyanyi penuh sensasi ini telah menjadi orang pertama yang memiliki 5 juta pengikut (follower)  hanya dalam waktu kurang dari seminggu, dan melewati popularitas Ashton Kutcher di Twitter. Britney pun dinobatkan memiki akun pribadi yang paling banyak diikuti pengguna Twitter.

Bintang ini merayakan keberhasilannya menjadi no.1 di Twitter dengan menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemarnya. Lewat tanya jawab ini, Britney mengaku, lagu favoritnya adalah ‘Toxic’, dan dua barang yang dia akan bawa jika terdampar di gurun adalah sepatu boots dan koleksi CD-nya. Tak ketinggalan, di Twiiter Britney juga mengungkapkan, dia akan sangat bahagia bila bisa berduet dengan penyanyi Inggris, Robbie Williams.

Hingga Sabtu, 29 Mei 2010, sore, Britney memiliki 5,015,346 pengikut, sedangkan Ashton menyusul dengan 4,982,734 pengikut. Namun, Ashton melakukan sendiri apapun yang terjadi di Twitter-nya, sementara akun Britney ‘dikelola’ oleh Britney dan tim manajemennya.

Di antara kompetitor di dunia popnya, Britney memiliki hampir 800,000 pengikut lebih banyak dibandingkan Lady Gaga. Selain itu, penyanyi John Mayer, yang sempat dikenal hobi ‘ngutak-atik’ Twitter, kini jarang berkomunikasi di akun pribadinya. Selama bulan Mei, ia hanya sekali menuliskan status. John memiliki 3,304,386 pengikut di akun Twitter-nya.

source: vivanews.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »