Akhir Hidup Paul : Gurita Sang Peramal

Aneh -
Paul Gurita yang meraih ketenaran berkat kemampuannya memprediksi hasil pertandingan sepakbola Piala Dunia Afrika Selatan, meninggal di akuarium laut Oberhausen di Jerman, Selasa (26/10).

"Hati para manajemen dan staf di Oberhausen Sea Life Centre hancur setelah menemukan Paul dalam keadaan tidak bernyawa," ujar pengelola akuarium dalam sebuah pernyataannya seperti dikutip dari Nationalpost.com.

"Kesuksesan Paul membuat sebuah fenomena besar. Kami sangat menyukainya dan merasa kehilangan," kata Manajer Sea Life, Stefan Porwoll.

Tubuh Paul sekarang berada dalam lemari pendingin sementara. Pihak akuarium masih memutuskan cara terbaik menandai kematiannya.

"Kita akan membuat sebuah tempat sederhana untuk mengenangnya," ujar Polwoll.

Namun, penggemar Paul tidak perlu putus asa, karena sudah ada pengganti gurita lain yang akan diberi nama Paul seperti pendahulunya.

Paul menjadi salah satu sosok yang paling mendapat sorotan di Piala Dunia 2010 setelah mampu menebak delapan pertandingan Piala Dunia dengan benar.

Dua kali binatang berkaki delapan ini sukses menebak hasil laga Spanyol, yaitu di semifinal saat melawan Jerman dan di final melawan Belanda.
HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Akhir Hidup Paul : Gurita Sang Peramal"

Post a Comment

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]