Blog Marissa Haque

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia -Blog Marissa Haque baru-baru ini menarik perhatian dan Marissa Haque dan Ikang Fawzi’s Blog digunakan sebagai media. Marissa Haque menulis dengan nada cemburu. Marissa Haque jauh berbicara tentang on Twitter situs jejaring sosial. Alasannya, cerita Marissa Haque tentang suaminya, Ikang Fawzi dalam Blog Marissa Haque yang dia menulis untuk menjadi diskusi di milis yang beredar luas.

 
Marissa Haques Blog Kontroversial
Seperti dilansir kapanlagi.com, beberapa blog diperkirakan akan ditulis oleh Marissa Haque mengatakan tentang kecemburuan Ikang sangat dekat dengan beberapa wanita dalam sebuah acara musik. Sampai akhirnya cerita dilanjutkan ke dalam ingatan mereka terhadap masa lalu penuh perjuangan.
Blog adalah:
http://ikangfawzi.blogdetik.com/2010/08/09/surat-protes-cinta-marissa-haque-istriku-karena-vina-panduwinata-memes-adisaputra-ikang-fawzi/,
http://marissahaque.blogdetik.com/2010/08/09/ujian-cintaku-pada-ikang-melalui-vina-panduwinata-christine-panjaitan-marissa-haque/
http://ikang-fawziku-tercinta.blogspot.com/2010/02/ketika-cinta-semakin-membara-kami.html
Isi dari Blog Marissa Haque menyerang Memes, Christine Panjaitan, dan Vina Panduwinata, seputar masalah percintaan dengan suaminya, Ikang Fawzi. Sampai saat ini, Marissa Haque masih belum bisa dihubungi untuk mengkonfirmasi posting di blog. Tapi Isabella Fawzi (putri Marissa Haque dan Ikang Fawzi), telah menunjukkan bahwa artikel ini benar-benar ditulis oleh ibunya.
Hal ini terungkap dari Twitter pribadi Isabella, mengatakan bahwa ia menyesalkan menulis di Blog Marissa Haque. “Kepada Teman”, Bella memohon maaf yg sebesar-besarnya ats beredarnya berita yg enak sy krg dr blog ibu … aku benar-benar “maaf …” Bella menulis.
“@ Otonashi ThinkWL Kurang Juga tau … Tanya aja ibu otonashi, ngomong Takut salah sy,” tulisnya kemudian.
Menjadi hangat karena posting dalam blog ’serangan’ yang Vina Panduwinata dan Memes karena kedekatan mereka kepada suaminya, Ikang Fawzi, dalam sebuah acara musik. Icha, nick nama Marissa juga telah mengkritik cara berpakaian mereka yang terlalu terbuka dan menggoda pria, termasuk suaminya.
Kevin sebagai Anak Memes juga berbicara, ia tidak menerima tentang ibunya merasa terhina di blog Marissa Haque. Kevin akhirnya Aprilio, putra dari Memes, mengirimkan respon terhadap Marissa melalui account Twitter pribadi. “Kasian Marissa Haque. Ingin cari sensasi menjelek-jelekan Artikel Baru Nama Keluarga otonashi Artikel Baru Yang menulis dialog regular tidak regular tidak-di-blog. Semoga Cepat sembuh, ya, “tulis Kevin.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »