Toyota Prius Plug-in Ditampilka di APEC 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia - TokyoToyota akan menampilkan, produk-produk masa depannya, termasuk mobil hybrid listrik Prius Plug-in, pada pertemuan Asia Pacific Economic Cooperation (APEC) yang berlangsung mulai 7-14 November 2010, di Pacifico Yokohama Convention Center (PYCC).


Berdasarkan laporan Asahi.com, pameran yang mendapat sponsor dari pemerintah Jepang ini menampilkan beragam macam hal yang berhubungan dengan Negeri Matahari Terbit. Mulai dari teknologi terkini hingga kerajinan tangan tradisional khas Jepang semuanya dirangkai menjadi satu kesatuan.

Pencapaian teknologi terkini, diwakili oleh Toyota dengan memamerkan fitur tercanggih dari mobil kebanggaannya Prius Plug-in Hybrid. Para pengunjung pameran bisa menyaksikan bagaimana cara kerja Prius Plug-in Hybrid yang mampu secara signifikan mengurangi emisi gas buang pada kendaraan.

Selain itu ada juga kendaraan masa depan i-REAL. Kendaraan yang merefleksikan kemandirian personal pemakainya ini bahkan bisa dijajal bagi pengunjung yang tertarik. Tak ketinggalan Toyota mengikut-sertakan tiga unit Winglet, sejenis alat transportasi bertenaga listrik yang berukuran sangat kompak ala otoped mainan anak-anak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »