Boss Google Indonesia

Unik tapi fakta - Keinginan Google untuk membuka kantor perwakilannya di Indonesia semakin serius, ini setelah beredar kabar bahwa raksasa mesin pencari itu telah menunjuk Country Head untuk Google Indonesia, yakni Rudy Ramawy.


Info ini menyeruak setelah situs jejaring sosial Linkedin Rudy Ramawy terpampang salah satu kolom pekerjaan yang menyebutkan bahwa dirinya adalah Country Head at Google Indonesia. Sayangnya, saat dikonfirmasi ke Indonesia Country Consultant Google Henky Prihatna, belum bisa memberikan komentarnya lebih jauh.

"Saya belum bisa berkomentar. Karena saya belum bertemu dengan pak Rudy," tukas Henky, saat dihubungi okezone,Selasa (28/2/2012).

Perwakilan Google itu juga menolak untuk membeberkan lebih jauh mengenai informasi tambahan mengenai pria yang merupakan lulusan University of California, Berkeley, dan juga mantan salah satu petinggi di stasiun televisi RCTI.

"Silahkan tanyakan saja ke PR-nya langsung. Saya belum berani berkomentar banyak. Termasuk rencana mendirikan kantor Google di Indonesia. Karena sampai saat ini kami belum mempunyai kantor fisiknya di Jakarta," tandasnya.

Sementara itu, ketika okezone mencoba menghubungi Rudy melalui sambung teleponnya beberapa kali untuk meminta konfirmasi kebenarannya, ponselnya nampak tidak bisa dihubungi atau sedang tidak aktif.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »