Cat Kuku Berhias 'Caviar'

Cat Kuku Berhias 'Caviar' - Setelah cat kuku bermagnet, kini hadir lagi inovasi baru dan unik di dunia manicure, yaitu cat kuku Caviar. Brand cat kuku ternama asal Inggris, Ciate, menciptakan produk terbaru yang dinamakan 'Caviar Mani'.

 'Caviar Mani' merupakan teknik dalam menghias kuku, dimana kuku yang sudah dipoles kuteks kemudian dihias dengan butiran kecil manik-manik seukuran Caviar di atasnya. Kuku berhias manik-manik 'Caviar' sebenarnya bukanlah inovasi terbaru, karena sudah sempat ditampilkan dalam sebuah fashion show bernama Ochs' Fall 2011. Kreatornya adalah nail artist dari Dashing Diva yang menggunakan manik-manik untuk menciptakan riasan kuku tiga dimensi.

Namun, produk dari Ciate ini diklaim mudah digunakan dan bisa dilakukan sendiri di rumah. Dikutip dari Fashionista, cara menggunakannya cukup dengan menaburkan manik-manik ke atas cat kuku yang masih basah, dan membiarkannya hingga kering.

'Caviar Mani' tersedia dalam tiga warna: hitam, putih dan multiwarna (dalam satu kemasan terdapat beberapa warna manik-manik). Jika dilihat sekilas, manik-manik di atas kuku memang tampak seperti Caviar dan memberi kesan lebih glamor.

Produk tersebut akan rilis pada April 2012. Pemasarannya baru akan dilakukan secara terbatas, yaitu di Sephora, Amerika Serikat.Unik tapi fakta

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »