Crystal Warren menjadi Pecandu Seks setelah Operasi Ganti Kelamin

Unik tapi fakta - Setelah melakukan operasi kelamin tujuh tahun silam, Christopher Snowden berubah menjadi Crystal Warren, ‘wanita’ seksi berpayudara montok. Sejak saat itu dirinya menjadi pecandu seks. Lebih dari seribu pria pernah merasakan vagina hasil bedah plastik miliknya.

Pengakuannya kepada media itu sudah pasti akan membuat marah dan malu para pria yang telah bercinta denganya. Selama ini mereka tidak menyadari telah melakukan hubungan seks dengan ‘mantan pria’.

Kepada The Shun, Warren yang kini berusia 42 tahun mengungkapkan telah melakukan operasi kelamin di tahun 2005. Kini dia menjadi “wanita” sempurna yang memiliki tubuh seksi, plus vagina dan payudara montok.

Warren merasa tidak berdosa  dan tidak merasa telah menipu semua pria yang pernah menidurinya. Secara ekslusif dia mengungkapkan hal tersebut kepada program This Morning yang dipandu Eamonn Holmes. "Sebab, mereka tidak bertanya," ujar Warren.

Kini, setelah pengakuannya dipublikasikan secara luas, sudah pasti sebagian besar pria yang telah menikmati “vagina” karya dokter bedahnya itu menjadi berang dan marah besar. Wajar saja jika mereka merasa malu pernah bercinta dengan “mantan”  pria.

"Saya takut akan ada banyak pria marah di luar sana yang membaca ini, tetapi saya harus mengatakan yang sebenarnya," ujar Warren.
Warren berkilah, meskipun saat bercinta dirinya mengaku terlahir sebagai pria, belum tentu pasangannya percaya begitu saja. Sebab, karya dokter bedah yang menggarap tubuhnya terbilang sempurna.

"Jika saya bicara pada saat itu, saya yakin banyak orang akan berpikir kalau saya berbohong kepada mereka. Saya memiliki yang dimiliki wanita, karena saya adalah seorang wanita. Masa lalu saya sebagai pria adalah hal yang telah lalu," paparnya.

Sebelum menjalani operasi ganti kelamin, Warren merasa jiwanya terpernagkap dalam tubuh yang tidak  tepat. “Saya sekarang hidup seperti wanita lain yang ingin menikmati hidup setelah bertahun-tahun hidup dengan tubuh yang tidak tepat. Sekarang saya sudah memiliki tubuh yang saya inginkan dan saya mau menggunakannya sepanjang waktu saya," tutur Warren.

Sejak kecil, Warren merasakan sebagai seorang wanita yang terperangkap dalam tubuh pria. Kondisi tersebut dikenal sebagai dysphoria gender. Saat itu dirinya lebih tertarik mengenakan busana wanita. Saat remaja hingga dewasa, diam-diam  Warren mencoba baju ibunya.

Proses “metamorfosa” yang dilakukan Warren telah dilakukan sejak tahun 2002. Dia mulai menyuntikkan hormon dan sinar laser untuk menghilangkan bulu-bulu di tubuhnya dan mulai membentuk payudara berukuran 38B.

Setelah sesi konseling, tiga tahun kemudian Warren melakukan operasi pergantian kelamin penuh, sebagai dasar mengubah jenis kelamin di akte kelahirannya menjadi wanita.

Setelah ganti kelamin, mantan karyawan dari Brighton, East Sussex mengaku telah tidur dengan banyak pria. "Saya sudah tidur dengan banyak pria dan mungkin diantaranya mereka sudah menikah atau memiliki pacar," ujarnya.

Perubahan dirinya menjadi wanita telah melahirkan perubahan drastis tentang kebutuhan seksnya. "Sebenarnya saya sudah pernah tidur dengan banyak pria sebelum melakukan operasi dan kini gairah seks saya semakin tinggi. Dalam sehari, saya terbiasa melakukan hubungan seks dengan tujuh," ungkapnya.

Warren yang mengaku tidak bisa hidup tanpa seks tergolong penganut seks bebas dan liar. Keberadaannya dalam sebuah kelompok selalu membuat iri dan marah wanita di kelompoknya.

Mudahnya Warren menerima kehadiran beberapa pria sekaligus di ranjangnya membuat dirinya ibarat madu dikeliling kumbang jantan. Warren mengaku pernah tidur dengan sepuluh orang berbeda dalam satu hari, tiga bulan setelah operasi.

Jika gairah sudah membara, Warren sering gelap mata, dia tidak peduli lagi dengan lokasi, bahkan tidak pilih-pilih pria yang ingin menggumulinya. Ia pernah melakukan hubungan seks dengan beberapa pria dari sebuah klub golf di sebuah kabin.

Setelah mengungkapkan rahasia dirinya, Warren merasa dapat lebih menghadapi dunia nyata untuk tetap berpikir seks setiap hari.  Hidup dengan kecanduan seks ternyata bagi Warren adalah hal yang menyenangkan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »