Dipenjara karena Masak Kucing Piaraan

Unik tapi fakta - Seorang pria California berurusan dengan aparat hukum karena dituduh membunuh, memasak, kemudian memakan kucing peliharaannya. Jason Louis Wilmert ditahan di penjara Kern dengan tuduhan dugaan kekejaman terhadap hewan. Ia akan segera diadili karena perbuatannya.

Ulahnya terbongkar atas laporan tetangganya. Sang tetangga menelepon kantor kepolisian setempat ketika mereka mendengar ratapan dan jeritan kucing dari arah rumah pria berusia 36 tahun itu.

Ketiga tiba, polisi menemukan sang kucing yang telah menjadi masakan. Ray Pruitt, juru bicara Sheriff, mengatakan tidak pernah melihat kejahatan seperti ini sebelumnya.

Di sekitar tempat tinggalnya memang banyak kucing. Wilmert diketahui menguliti sang kucing untuk kemudian dipanggang dan disantapnya.

Seorang tetangga yang mengaku sebagai pencinta hewan segera menelepon polisi ketika mendengar keganjilan itu. "Aku mendengar jeritan kucing. Sangat- sangat keras," ujarnya.

Penyidik ​​menemukan bukti yang membawa mereka percaya Wilmert menyantap kucing. Namun tidak dijelaskannya sudah berapa kucing yang diperdayai Wilmert. Kasus ini akan bergulir di pengadilan mulai Jumat besok.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »