Gadis Penggemar Makan Plastik

Unik tapi fakta - Kailyn, remaja 18 tahun, dari Sacramento, California, ini punya kebiasaan aneh. Percaya atau tidak, ia mengaku telah melahap lebih dari 60 ribu jenis barang plastik selama 11 tahun terakhir. Bahkan ia lebih memilihnya ketimbang makanan yang sebenarnya.


Dalam satu acara di sebuah stasiun televisi ia memamerkan botol air minuman sebelum kemudian menggigit dan mengunyahnya hingga habis. Di depan sorot kamera ia berceloteh apa saja yang pernah disantapnya. "Aku sudah makan 12 remote control, lebih dari 5.000 manik-manik, tusuk koktail lebih dari 1.000, 100 garpu, sekitar sepuluh botol air minuman, dua dot, tiga wadah CD, sekitar 50 gantungan baju, juga 25 tutup cangkir plastik," katanya, seperti dikutip Daily Mail.

Ketika ditanya mengapa dia suka makan plastik, Kailyn menjelaskan bahwa teksturlah yang membuatnya suka, bukan rasa. "Renyah dan pada saat yang bersamaan terasa tekstur yang kasar dan halus," katanya.

Ia mengaku, yang paling sering dikudapnya adalah tusukan koktail. Namun, tekstur yang paling disukanya adalah remote control televisi.

Ia tak kesulitan menemukan benda plastik untuk disantapnya karena ia bekerja di sebuah rumah makan. Botol minuman dan tusuk koktail dia dapatkan dengan mudah. "Pada hari normal, tak sedang stres, saya bisa makan tusuk koktail 15 kali sehari," katanya.

Saat disebut makanannya itu bisa membahayakan kesehatannya, ia hanya mengangkat bahu. "Fakta bahwa saya makan sebanyak ini dalam seminggu," ujarnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »