Keliling Dunia Hanya untuk Menikah

Unik tapi fakta - Kebanyakan orang menginginkan menikah sekali seumur hidupnya. Namun, tidak dengan pasangan ini. Susan dan Evan Money bertekad untuk menikah setiap tahun di tempat yang berbeda di berbagai belahan dunia.


Pasangan asal California, Amerika Serikat, itu awalnya merencanakan untuk hanya memiliki satu pernikahan. Tapi setelah peringatan satu tahun pernikahan mereka yang sangat romantis, mereka memutuskan untuk menikah di tempat yang berbeda setiap tahun.

Sekarang, keduanya telah menikah sebanyak 15 kali dan selalu menjadi pengantin baru.

"Evan yang selalu menjadi pria bijaksana yang romantis. Dia cinta sesungguhnya dalam hidupku. Aku tidak pernah berpikir akan sebahagia seperti di hari pernikahanku," kata Susan.

Pasangan ini pertama kali bertemu di sekolah menengah, tetapi tidak merasa cocok satu sama lain. Baru setelah kesempatan pertemuan di sebuah supermarket lima tahun kemudian pada tahun 1996, mereka merasa ada daya tarik satu sama lain. "Evan sedikit konyol di sekolah, jadi aku tak menghiraukannya. Tapi aku terpesona ketika bertemu dia di sebuah supermarket," kata Susan.

Baru seminggu menjalin hubungan, Susan punya firasat dia akan menikah dengan Evan. Dan dia benar. Hanya 11 bulan setelah kencan, Evan melamarnya.

Cara melamarnya pun sungguh tak terbayangkan. Ia berlutut di depan Susan yang saat itu tengah mengajar di dalam kelas.

Pasangan ini menikah pada Juli 1997 dengan 100 tamu. Usai pernikahan, mereka bertekad untuk tetap menjaga romantisme sama seperti saat pertama menikah. "Kami melihat banyak rumah tangga atau hubungan berantakan. Kami sangat tidak ingin seperti mereka," kata Evan. "Jadi, kami memutuskan untuk menjalani gaya hidup yang kreatif dan spontan, di mana kita akan menunjukkan kasih kita satu sama lain setiap hari."

Selama 15 tahun, mereka telah memperbaharui janji pernikahan antara lain di Hawai, di separuh waktu laga American Football, Bandara Portland, hingga Meksiko. Biasanya, mereka menikah kembali saat liburan keluarga.

Lima tahun terakhir, Susan-Evan memiliki pengiring pengantin spesial. Mereka adalah Joshua, 8 tahun, dan Ashley, 5 tahun, anak-anak mereka, yang kini selalu sibuk menyiapkan pernikahan orang tuanya tiap tahun.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »