Menghias Kuku dengan Magnet

Menghias Kuku dengan Magnet - Bosan dengan cat kuku warna tanpa hiasan? Kini terdapat inovasi terbaru dalam dunia kecantikan yakni menghias kuku dengan magnet.



Merek cat kuku asal Inggris, Nails Inc akan merilis cat kuku unik yang disebut 'Magnet Attraction'. Cat kuku berpalet metalik tersebut terdiri dari tiga warna, yaitu emas, abu-abu dan ungu.

Dilansir dari Fashionista, ketiga cat kuku unik itu mengandung serbuk besi dan disediakan sebuah magnet. Cara kerja cat kuku ini sungguh menarik. Setelah memulaskan cat kuku, Anda harus menahan magnet di atas kuku agar mendapatkan efek kuku yang bergelombang.

Nails Inc baru akan merilis produknya Oktober nanti. Namun brand cat kuku asal Amerika LCN telah lebih dulu merilis cat kuku yang hampir mirip dengan produk Nails Inc tersebut.

Cara kerjanya pun sama yakni magnet ditempelkan di atas kuku yang telah dipulaskan cat kuku. Perbedaannya LCN nail polish memiliki 8 warna dan menawarkan bentuk yang lebih beragam.
Jika Nails Inc hanya berbentuk abstrak, LCN menawarkan bentuk diagonal dan bintang. Untuk Anda yang tertarik bisa membelinya di website belanja LCN, lcnusa.com.Unik tapi fakta

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »