Menu Resto Ini Sangat Aneh: Bawa Anak Menangis Keluar!

Unik tapi fakta - Restoran, yang dijamin bikin keluarga yang mempunyai anak balita alergi, ini berada di Atlanta, Amerika Serikat. Tercantum dalam buku menu mereka, peringatan dengan huruf besar yang meminta tetamu dengan balita untuk sesegera mungkin membawanya keluar saat si kecil menangis.

Alasannya, yang ini tak tercantum dalam buku menu, mereka tak ingin tetamu yang lain terganggu. Jadi pilihannya satu: silakan pesan kalau setuju dengan kebijakan restoran atau segera hengkang jika keberatan.

Grant Central Pizza, nama restoran itu, berada di Grant Park tak jauh dari pusat kota. Resto ini mendapat banyak penilaian negatif dari beberapa situs, antara lain Yelp. Yang lain menyindir, "Melempar mainan ke kepala atau berlarian tak apa, asal jangan menangis".

Salah seorang pemilik restoran, Donnie Parmer, mengatakan bahwa Grant Central Pizza adalah restoran keluarga dan dia menegaskan restonya tak ingin mengesampingkan segmen utamanya itu. "Jadi pelanggan dengan anak kecil harus tahu di awal aturan kami agar keluarga lain tak terganggu," katanya.

Parmer menyatakan tak ada maksud dari restonya untuk mengusir keluarga dengan anak balita. "Kami hanya meminta orang untuk mengikuti petunjuk. Saya benar-benar terkejut dengan semua perhatian media itu," ucapnya.

Menurut Parmer, meski media sibuk menggunjing, angka kunjungan di restonya tak menurun sejak mereka memasang pengumuman di buku menu. Sebuah jajak pendapat di Today.com tahun lalu menemukan, 92 persen pembaca berpikir bahwa restoran memiliki hak untuk melarang membawa anak sama sekali.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »