Orang Indonesia Mampu Beli Mobil Seharga Rp 7,5 Milyar

Unik tapi fakta - Aura sport McLaren MP4-12C benar-benar membius orang kaya di Indonesia. Setidaknya 3 miliuner asal tanah air kepincut dan memboyong mobil 2 penumpang itu untuk bertengger di garasi rumah.
Salah satu pegawai Ivan's Motor menjelaskan begitu mobil masuk dalam kurun waktu 2 bulan, 3 orang kaya di RI telah memesan dengan cara pembayaran cash sebesar Rp 7,5 miliar.

"Kemarin-kemarin mobilnya ada di showroom. Sekarang sudah laku semua, 3 unit kita masukin tapi sudah dikirim ke konsumen. Harga jual Rp 7,5 miliar," kata sales counter Ivan's Motor, di showroom Ivan's Motor yang terletak di Jakarta Selatan.

Ketika ditanya siapa pembeli mobil sangar tersebut, wanita yang tidak ingin disebutkan namanya itu enggan menyebutkan nama konsumennya dengan alasan privasi.

"Wah saya tidak bisa sebutkan. Sampai saat ini belum ada yang inden lagi," tuturnya.

Mobil sport McLaren MP4-12C menggendong mesin 3.800 konfigurasi V8 yang mampu melontarkan tenaga 592 Hp. Mobil yang sudah mengusung sistem twin-turbo ini terasa unik sebab sasisnya terbuat dari serat karbon yang ringan.

Pengendaranya semakin terpuaskan berkat transmisi 7-Shift Seamless dual-clutch gearbox (SSG).

Berkat perpaduan itu, McLaren MP4-12C pun diklaim dengan santai dapat memproduksi tenaga 592 hp dan dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 3 detik dengan kecematan maksimal 322 km/jam.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
March 22, 2012 at 2:30 AM delete

Uang dari korupsi bukan tu faktanya

Reply
avatar
dex
March 24, 2012 at 12:27 PM delete

iya, emang korupsi
orang biadap

Reply
avatar
March 30, 2012 at 10:10 AM delete

orang yang dengan limpahan ekonomi ga heran deh kalau mampu beli mobli dengan harga segitu.

Reply
avatar
November 10, 2014 at 5:34 PM delete

Gmn bsa maju negara ini kl pola pmikirannya iri hati, berprasangka buruk ? Mari kita bekerja dg baik, bknnya mlah mnuduh ssorg mlakukan korup.

Reply
avatar