Select Menu

Favourite

Aneh Tapi Nyata

Aneh

Unik

Binatang Unik

Tumbuhan Unik

Manusia Aneh

Kuliner Aneh

Gadget Unik

Foto Unik

» » » » Artis Porno Asli Indonesia


Sofhal Jamil Thursday, April 19, 2012 13

Unik tapi Nyata - Siapa bilang orang Indonesia tidak bisa berkancah di dunia hiburan internasional. Buktinya orang-orang ini mampu menembus ketatnya persaingan dunia Hollywood dengan profesinya sebagai... bintang porno.
Hingga saat ini, setidaknya sudah ada empat bintang porno Amerika yang mengakui bahwa mereka berdarah Indonesia. Tak hanya sukses di negeri Paman Sam, sepak terjang mereka di dunia film porno juga sudah dikenal di seluruh dunia. Siapa sajakah 'aktris berbakat' ini? Ini dia
1. Jade MarcellaWanita ini memang tercatat sebagai warga Amerika Serikat. Namun jangan salah! Ternyata kedua orang tua Jade ternyata berasal dari Tegal. Dia sendiri memulai karir sebagai bintang porno pada tahun 1999.

Jade MarcelaJade Marcela 
Foto: Istimewa

Pada bulan Oktober 2011, Jade tercatat telah membintangi setidaknya 230 film porno. Namun kabarnya, wanita kelahiran 22 Juni 1980 ini telah menikah, dan suaminya telah melarangnya melakukan hubungan seks dengan laki-laki lain. So, boleh donk syuting film porno dengan perempuan? :)
2. Nyomi MarcelaWanita yang satu ini ternyata masih memiliki hubungan darah dengan Jade Marcela. Nyomi Marcela tak lain adalah adik kandung Jade yang kemudian mengikuti jejak sang kakak.

JadeNyomi Marcela
Foto: Istimewa
Bagi Nyomi, uang melimpah dan kesuksesan sang kakak adalah alasan utamanya melakukan pekerjaan ini. Namun hal ini tentu saja menimbulkan dampak. Wanita yang menjadi bintang porno sejak tahun 2001 ini mengaku kesulitan mencari kekasih lantaran reputasinya sebagai bintang porno.
3. Christina Hadiwijaya
Dilihat dari namanya, Christina Hadiwijaya memang mencerminkan nama orang Indonesia. Menurut salah satu sumber, wanita ini memang berasal dari Indonesia, namun aktif mengikuti kursus akting di lembaga profesional di Los Angeles.

Chris
Christina Hadiwijaya

Foto: Istimewa
Christina sendiri kabarnya sudah menikah dengan pria asal Ohio, AS, yakni seorang insinyur sipil dan bekerja di bidang lingkungan. Walaupun tinggal di Amerika mengikuti suaminya, namun dia masih setia dengan paspor hijau dari Indonesia. Dia sendiri sebenarnya menolak jika dikatakan sebagai bintang porno
4. Nakia Ty a.k.a Angelina Lee
Dalam salah satu wawancara, wanita yang satu ini mengakui bahwa dia lahir di Makassar pada 12 Maret 1984. Namun banyak pihak yang masih sanksi apakah wanita yang juga diketahui berasal dari Thailand ini benar-benar orang Indonesia.

AngelinaAngelina Lee
Foto: Istimewa
Terkait apakah benar dia berasal dari Indonesia, wanita ini masih belum bisa dikonfirmasi. Namun ciri fisik yang ada pada diri wanita ini memang menunjukkan bahwa dia berasal dari Indonesia.
Itulah 4 top porn star asal Indonesia yang terlacak saat ini. Mungkin saja masih banyak orang Indonesia lain yang juga berkiprah dalam dunia film porno. Walaupun ketenaran mereka masih kalah dibanding Sasha Grey, Maria Ozawa maupun Jenna Jameson, namun mereka pun berhasil membuktikan bahwa orang Indonesia juga mampu masuk Hollywood.
Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda bangga dengan mereka?

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

13 komentar Artis Porno Asli Indonesia

  1. waduuhhh parahh banget dah !!!

    ReplyDelete
  2. Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda bangga dengan mereka?
    jawabannya Tidak!
    gak perlu pake alasan bilang tidak, nenek2 salto turun gunung juga tau

    ReplyDelete
  3. Pada kena struk ya?, Heh.. Klo adek lo yg cowok, ato ngga bapak lo, bisa nyiptain nuklir baru terhebat didunia, gue ga bakal heran klo loe ngerasa bangga. Lah ini, bangga karena ada rasnya yg diterima di asosiasi bokep, waduh.. Struk tingkat 8 ini termasuknya. Klo lo bangga ma mereka, bakal bangga ga loe klo adek cewek ro mbok mu masuk asosiasi bokep?, Ya pastinya lah lo tambah bangga, mereka kan adek ro mbok mu. Malah ga cukup cuma bangga, bisa jadi lo entot juga tu adek ro mbok mu saking bangganya.

    Gue juga orang yg terlahir dgn muka mesum coy, sama kaya loe. Gue suka bokep dan gue download tiap menit. Gue juga ngiler klo lihat cewek agak bening dikit, bawaannya pengen nubruk. Tapi klo sampe ada film bokep ditayangin ditivi dan dilegalkan, gue ngikut jihat. Gue bantai biarpun mereka semua "sesama" gue..

    Setidaknya jangan rusak negara & sodara loe kalau emang loe ga bisa ngasih apa2 buat mereka. Cukup loe ma gue aja yg bejat, ga usah bawa adek ro mbok mu, kasihan..

    ReplyDelete
  4. Berhentilah jadi orang munafik...

    Kalo memang tdk suka ato ngerasa terganggu, stop jg nonton ato liat content bokep...

    Gak usah sok suci lah, itu pilihan mereka n setiap org jg berhak nentuin pilihannya sendiri...

    ReplyDelete
  5. Manstap mastah... ane bangga banget ada artis indo yang bisa nembus kancah hollywood kaya mereka... semoga bertambah banyak lagi artis2 bokep asal indonesia yang mendunia...

    ReplyDelete
  6. ini yg bikin cepet kiamat...

    ReplyDelete
  7. jayalah indonesia, wakakaakakakakaka :D

    ReplyDelete