Mobil Aneh Berharga Rp7 Miliar

Fortuner SUV Terbaik -Karena bentuknya aneh, pembaca situs Carscoop menyebutnya dengan julukan "Ilglin".



Saat ini dunia otomotif semakin diminati oleh orang-orang di seluruh dunia. Bagi para juragan minyak di Arab dan Rusia, mengeluarkan uang ratusan ribu atau bahkan jutaan dolar demi sebuah mobil tentu bukan masalah.

Mobil-mobil dengan merk terkenal seperti Ferrari, McLaren, atau Rolls Royce yang berharga selangit pun sudah menjadi bagian dari koleksi orang-orang kaya tersebut.

Namun, apakah orang-orang kaya juga mau membeli mobil modifikasi dari Turki yang bentuknya aneh ini?

Melansir dari Carscoop, Kamis 26 April 2012, mobil modifikasi karya seseorang dari Turki ini terlihat di sebuah pasar online Sahibinden. Karena bentuknya yang tak lazim, pembaca situs Carscoop menyebutnya dengan julukan "Ilglin". Uniknya lagi mobil ini dijual dengan harga fantastis, hampir Rp7 miliar.

Bentuk mobil ini sekilas seperti mobil Batman dengan warna putih, bodinya lebih panjang daripada mobil-mobil sedan biasanya dan sebagian besar telah diubah dari bentuk aslinya. Pemiliknya menjelaskan bahwa mobil ini mengusung mesin V8 dari GM yang menghasilkan tenaga antara 426 hingga 450 HP.

Pemiliknya tak menyebutkan mobil ini termasuk jenis apa, tetapi jika melihat dari bentuk kusen pintu dan jendelanya, sepertinya mobil ini adalah jenis Chevrollet Camaro generasi kedua.

Kira-kira siapa yang mau merogoh kocek Rp7 miliar untuk mobil "Batman" dari Turki ini?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »