Jatuh Cinta dengan Balon Mainan

Unik tapi Nyata - Lumrahnya seorang pria akan mengajak pasangannya, seorang wanita, untuk keluar makan malam yang romantis di hari kasih sayang. Namun ini tidak dilakukan oleh seorang pria di Redland, California, Amerika Serikat, yang memilih tinggal di rumah dan asyik-masyuk dengan balon-balon mainannya yang sangat ia cintai.



Pria ini adalah Mark, 20, yang mengaku kesengsem setengah mati pada 15 balon mainan bentuk binatang yang biasa digunakan sebagai pelampung di kolam renang. Mainan itu berbentuk ikan paus, lumba-lumba, naga atau ular.

Dari semua "kekasihnya" yang paling dia cintai adalah Lila, balon besar berbentuk naga berwarna kuning. Saking sayangnya pada benda berisi udara itu, Mark bahkan berniat menikahinya.

Kisah Mark ini didokumentasikan di acara My Strange Addiction di stasiun televisi TLC, dilansir Daily Mail, Kamis 14 Februari 2013. Dalam acara itu, ditampilkan bagaimana Mark mengasihi balon-balon mainan tersebut.

Mark tidur dengan Lila di atas tubuhnya. Dia bahkan memasak makanan untuk balon-balon tersebut dan mendudukkan mereka di kursi makan. Tidak jarang, Mark mengajak mereka berbincang-bincang.

Kemana-mana balon-balon besar itu selalu dibawanya. Dia enggan berpisah dengan mereka barang sehari. Akibatnya, kehidupan sosialnya dengan manusia jadi terganggu, atau jarang sekali dilakukan.

Mark mengatakan bahwa kecanduannya yang aneh ini bermula pada umur 14 tahun. Saat itu dia membeli sebuah balon besar ikan paus untuk temannya bermain di kolam renang. Dia mengatakan, balon itu
memberikannya kasih sayang yang tidak didapatnya dari ibunya sendiri.

Setelah didesak, akhirnya Mark mau menemui psikolog untuk menyembuhkan penyakit kejiwaannya. Setelah beberapa kali terapi, akhirnya Mark mau berteman dengan beberapa orang. Namun, dia tetap menyimpan balon-balon itu di rumahnya. (manusia unik)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »