Menikah, Setelah Berpisah Selama 60 Tahun

Unik tapi Nyata -Dilansir Dailymail, saat menikah Eileen dan Warner Billington telah berusia 78 dan 79 tahun. Cerita cinta mereka dimulai sejak remaja, sekitar 16 dan 17 tahun, saat mereka menjadi sepasang kekasih. Cinta mereka kala itu terhalang restu ayah Eileen yang beranggapan bahwa Eileen terlalu muda untuk menikah.

Ketidakrestuan sang ayah membuat mereka berpisah dengan hati yang sama-sama koyak. Keduanya memutuskan menjalani hidup masing-masing tanpa kontak. Keduanya menikah dengan orang yang berbeda, memiliki anak, merayakan ulang tahun pernikahan emas, dan berbahagia menjadi kakek dan nenek. Hanya saja, di lubuk hati mereka terdalam, mereka tidak bisa saling melupakan satu sama lain.



Cinta yang dirasakan keduanya sungguh unik. Walaupun tidak pernah berhubungan, tapi keduanya masih menyimpan rasa cinta. Bahkan, Eileen masih memiliki foto masa muda bersama Warner, yang disimpan oleh adiknya karena takut dirusak oleh suaminya.

Eillen menikah dengan Jack Lanton dan memiliki dua anak. Jack meninggal tahun 2006. Sementara, Warner menikah dengan Gillian tahun 1957 dan memiliki tiga anak. Gillian meninggal pada 2010.

Setelah menduda dan menjanda, Eillen dan Warner tetap tidak berhubungan. Tapi, tampaknya takdir berkata bahwa mereka harus bersama. Dengan bantuan seorang teman, akhirnya mereka bersatu. Setelah bertemu, keduanya menyadari bahwa masih menyimpan rasa cinta di lubuk hati masing-masing dan ingin menghabiskan masa tua bersama dalam ikatan pernikahan.

Cerita Cinta Eillen dan Warner Memiliki Akhir yang Indah (Lele Sangkuriang)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar