Berenang dalam Bir

Unik tapi Nyata -Wisatawan yang doyan bir, mendatangi Starkenberger Resort di Austria. Resor ini punya satu-satunya kolam bir, dan turis bisa berendam di dalamnya!



Mungkin traveler sudah familiar dengan kolam air panas. Di Indonesia, banyak kolam belerang yang punya khasiat menyembuhkan penyakit kulit. Tapi lain halnya dengan di Austria. Di negeri cantik itu, wisatawan bisa berendam di kolam bir.

Dilansir dari Matador Network, Jumat (14/6/2013), kolam bir ini berlokasi di Starkenberger Resort. Ini adalah resor yang terletak di Kota Starkenberg, cukup dekat perbatasan Jerman. Jaraknya 170 Km dari Kota Munich.

Resor ini memang terkenal sebagai surganya para penggemar bir, terutama warga Jerman. Tapi fasilitas yang paling dicari wisatawan adalah kolam berisi bir hangat yang bisa dijadikan tempat berendam. Nama fasilitasnya Bierschwimmbad, yang artinya mandi bir.

Kolam sepanjang 4 meter itu diisi bir hangat. Turis bisa duduk dan bersantai, menikmati satu-satunya kolam berisi bir di dunia. Berendam di kolam ini dipercaya bisa menyembuhkan luka dan penyakit kulit. Bir memang mengandung vitamin dan kalsium yang baik untuk kesehatan kulit.

Untuk bisa menikmati Bierschwimmbad, wisatawan harus merogoh kocek 135 Euro (Rp 1,7 juta) untuk 2 jam berendam. Kalau ingin berendam sambil menenggak sebotol bir Starkenberg, tinggal tambah 4 Euro (Rp 52.000) saja. Meski kolam ini penuh bir, Anda dilarang meminumnya!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
December 12, 2015 at 2:36 PM delete

artikel yang sangat menarik , terimakasih ..

Reply
avatar