Kota Tercantik Dilihat dari Ketinggian

Unik tapi Nyata -Melihat pemandangan kota atau alam yang cantik sering dilakukan para traveler untuk menikmati suasana. Apalagi, kalau bisa melihat pemandangan dari ketinggian. Sungguh mantap!

Dilirik dari Huffington Post, Jumat (7/6/2013) inilah 10 daftar destinasi yang mempunyai pemandangan kota yang manis saat dilihat dari ketinggian dengan helikopter.



1. Green Canyon, AS

Eksotisme pemandangan Green Canyon mampu menarik magnet bagi traveler untuk berlomba-lomba datang ke sana. Cara yang tepat untuk menikmati luasnya tanah yang menjulang tinggi adalah dengan cara menyewa helikopter agar lebih puas menikmati semua yang disuguhkan.

Penerbangan helikopter mengitari Green Canyon terbilang cukup populer. Rute penerbangan yang bisa Anda pilih dimulai dari Hoover Dam, Danau Mead, Hutan Nasional Kaibab dan Taman Nasional Green Canyon. Anda bisa terbang dari puncak ngarai untuk memulai perjalanan yang spektakuler. Cukup dengan USD 279.99 atau Rp 2,6 juta Anda bisa melihat bagian ngarai yang paling luas dan mempesona.

2. Las vegas, AS

Kota Las Vegas merupakan kota metropolitan yang selalu diburu wisatawan yang melancong menghabiskan waktu liburan. Jangan cuma menikmati isi kota dengan mengelilingi semua ikon kotanya saja. Anda juga harus menjajal menikmati pemandangan kota dari atas ketinggian dengan helikopter.

Anda bisa memilih waktu terbang saat siang dan malam hari dan bisa merasakan atmosfer kota Las Vegas, Stratospher Tower sampai Pyramid luxor. Anda juga berkesempatan untuk mengintip kolam kecil dan resor terbaik di kota itu.

Jika memilih terbang di siang hari, Anda bisa melihat keindahan kota mulai dari sekitar Red Rock Canyon. Harga paket yang ditawarkan mulai dari USD 89,99 atau Rp 898 ribu.

3. New York, AS

Kota yang mempunyai ikon Patung Liberty ini ternyata salah satu dari destinasi yang memiliki pemandangan kota yang cantik jika dinikmati dari atas ketinggian. Anda bisa menyaksikan kecantikan kota ini dengan menggunakan helikopter yang akan mengajak Anda berkeliling kota.

Perjalanan dimulai dari atas Sungai Hudson, Stadion Yankee, Jembatan George Washington dan Central Park. Selain itu, traveler juga dapat menikmati pemandangan udara yang tak kalah cantik dari atas Manhattan, Pelabuhan New York dan lainnya.

Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan menikmati kawasan Patung Liberty yang paling tersohor di kota itu dari atas helikopter. Harga paket yang ditawarkan mulai dari USD 129.99 atau Rp 1,2 juta.

4. San Fransisco, AS

Jika Anda tak sempat datang ke New York, Anda juga bisa menaiki helikopter untuk menyaksikan keindahan kota yang dimulai dari melihat jembatan yang menjulang tinggi, perbukitan sampai pantai yang ada di tengah kota. Harga paket terbang yang ditawarkan mulai dari USD 175 atau Rp 1,7 juta saja.

Anda bisa menikmati indahnya Pulau Alcatraz, Golden Gate Bridge sepanjang 27 Km, San Fransisco Bay sampai Gedung Ferry yang bersejarah dari atas helikopter. Saat traveler ingin menikmati gemerlapnya kota ini, waktu malam hari dinilai paling pas karena banyak lampu-lampu neon menyala indah yang menghiasi kota tersebut.

5. Los Angeles, AS

Ada beberapa cara menarik untuk menikmati keindahan kota Los Angeles, AS. Di sana Anda juga menikmati paket tur keliling Los Angeles dengan menggunakan helikopter dan menyewa secara pribadi. Harga paket yang ditawarkan mulai kisaran USD 89 atau Rp 889 ribu sampai USD 389,99 atau Rp 3,8 juta.

Anda bisa puas menikmati glamornya kota Los Angeles dan Gunung Santa Monica, Palos Verdes Peninsula dan Hermosa, Redondo dan Pantai Manhattan. Kemudian, Anda juga bisa melihat kemegahan rumah-rumah selebritis Hollywood sampai menikmati pemandangan paling tersohor seperti Hollywood Bowl, Sunset Strip, Downtown LA dan Universal Studios.

6. Rio De Jainero, Brazil

Tak kalah dengan keindahan kota yang ada di AS. Ternyata Rio De Jainero di Brazil juga termasuk salah satu daftar destinasi yang memiliki kecantikan kota jika dipandang dari ketinggian dengan helikopter. Anda cukup merogoh kocek sebesar USD 259,99 atau kisaran Rp 2,5 juta.

Traveler bisa menyaksikan keindahan Rio De Jainero dengan melihat patung Kristus yang terletak di puncak Gunung Corcovado. selain itu, Anda akan mendapatkan menangkap pemandangan Ipanema yang legendaris dan Pantai Copacabana, Gunung Sugar Loaf, Rodrigo de Freitas Lake dan Stadion Maracana.

7. Selandia Baru

Selandia baru merupakan negara kepulauan yang berada di barat daya Samudra Pasifik. Pulau tersebut dinilai memiliki kecantikan yang luar biasa jika dipandang dari atas ketinggian. Untuk menikmatinya, Anda harus merogoh kantong sebesar USD 76,80 atau Rp 767 ribu sampai kisaran USD 766,40 atau Rp 7,6 juta sesuai dengan rute yang Anda inginkan.

Anda bisa menangkap hijaunya perbukitan sampai kawah es seperti Fox Glacier di pantai Barat Pulau Selatan, melihat ketinggian dari Sky Tower yang cukup terkenal dan vulkanik Rangitoto Island di Auckland. Semuanya bisa Anda nikmati karena cukup banyak rute yang ditawarkan pada saat melakukan penerbangan nanti.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »