Restoran di Dalam Balon Udara

Unik tapi Nyata -Makanan atau restoran biasanya tidak pernah lepas dari daftar liburan para traveler. Di Belanda, Anda bisa mencoba menyantap makanan sambil berkeliling dengan balon udara. Keren!



Ditengok dari situs resmi restorannya, Kamis (30/5/2013), restoran eksklusif ini bernama CuliAir Luchtballon Restaurant. Berdiri sejak tahun 2003, restoran ini menawarkan pengalaman yang sebenarnya bersantap di balon udara dengan total waktu 5 jam.

Cara bersantap ini mereka namakan CuliAir Sky Dining. Restoran unik ini menawarkan satu-satunya pengalaman sekali seumur hidup untuk bersantap di atas balon udara.

Anda bisa mencoba restoran ini secara individu ataupun bersama teman-teman anda dalam satu grup. CuliAir dapat menampung hingga 14 orang. Tentunya traveler juga bisa merayakan pesta di di udara dengan restoran balon udara ini. Tempat keberangkatan balon udara ini tentatif sesuai arah angin.

Jangan Anda bayangkan hanya memakan kudapan kecil atau makanan siap saji di restoran ini. Sambil menikmati pemandangan negeri Belanda di atas balon udara yang sedang terbang, Anda juga bisa menyaksikan koki master Angelique Schmeinck memasak sendiri berbagai makanan pesanan traveler di udara.

Ada beberapa tawaran menarik untuk bersantap dari CuliAir. Traveler bisa memilih mulai dari makan malam sambil menikmati matahari terbenam, hingga sarapan ekslusif saat matahari terbit. Anda juga menikmati perjalanan malam berlayar di atas pegunungan Alpen, Austria.

Untuk CuliAir Sunset Sensation harga yang berlaku 445 Euro (Rp 5,7 juta) per orang. Untuk sarapan eksklusif CuliAir dan CuliAir Fiesta tiap orang dikenai harga 275 Euro (Rp 3,5 juta) dan 325 Euro (Rp 4,1 juta). Jika Anda reservasi sebelum 1 juli 2013, Anda akan mendapat diskon sebesar 50 Euro (Rp 640 ribu).

Syarat berkuliner di udara ini sangat sederhana. Pertama, Anda harus siap take off dari atas rumput dan tentunya tidak takut ketinggian. Jadi, tertantang menikmati kuliner mewah di atas udara?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »