Gagal Melamar Kekasih Karena Cincin Kekecilan

Gagal Melamar Kekasih Karena Cincin Kekecilan - Dia sebenarnya memang ceroboh atau nggak peduli sih sama aku?" tulis perempuan itu. Wanita mana pun tentu bakal senang dan bahagia jika lelaki yang disayangi memutuskan untuk menikahinya. Apalagi jika prosesi lamarannya dilakukan secara romantis dan disaksikan banyak orang.

Namun tidak demikian dengan pasangan kekasih asal China ini. Kecewa karena ukuran cincin terlalu kecil, sang gadis menolak lamaran pria ganteng yang telah lama menjadi kekasihnya itu.



Dilansir brilio.net dari NetEase, Minggu (20/12), di malam sebelumnya, pria yang tidak diketahui identitasnya itu sengaja menyusun acara lamaran yang dikemas menjadi 'flash mob' di sebuah jalan di Chengdu. Setelah para dancer selesai, sang pria kemudian berlutut dan melamar gadis pujaannya itu. Melihat aksi romantis kekasihnya, sang gadis merasa tersentuh dan menangis bahagia.

Namun kebahagiaan sang gadis kontan buyar ketika cincin pertunangan yang diberikan kepadanya terlalu kecil. Kecewa berat, sang gadis lantas memalingkan badannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Kekecewaan si gadis tersebut baru terungkap berdasarkan foto bukti percakapan sang gadis dengan sahabat dekatnya melalui WeChat.



"Tapi dia setuju untuk membelikanku cincin berlian ukuran satu karat. Kenapa cincinnya sangat kecil? Dia sebenarnya memang ceroboh atau nggak peduli sih sama aku?" tulisnya.

Mendengar keluh kesah gadis itu, temannya pun menimpali, "jangan khawatir. Mungkin ukuran yang lebih besar akan diberikan untukmu nanti. Bisa jadi dia tidak menyiapkannya waktu itu."(Berita Unik)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »