Mau tahu Cara Memprediksi Umur Kamu?

Mau tahu Cara Memprediksi Umur Kamu?  Pernah nggak sih kamu berada dalam situasi di mana kamu bertanya dalam hati, sampai kapan ya bisa bertahan hidup? Apalagi kalau kita lagi sendiri. Galau deh!

Baru-baru ini, ada seorang dokter di Brasil berhasil menemukan tes cukup sederhana yang bisa digunakan untuk memprediksi berapa lama usia seseorang.



Dr Claudio Gil Araujo PhD, dokter spesialis olahraga, seperti dilansir dari escaardio.org, menemukan tes yang diberi nama Sitting Rising Test (SRT). Tes ini akan memprediksi usiamu berdasarkan duduk dan berdiri manusia. Menurut dia, ini sudah terbukti dapat memperkirakan kematian seseorang dalam lima tahun ke depan.

Lalu gimana cara kerjanya? Yang pertama kamu harus sediakan alas duduk dan pengaman. Ini berguna supaya kamu nggak terjatuh ketika kamu mesti berdiri nantinya.

Setelah siap, tes akan dimulai dan kamu mesti duduk bersila di atas alas duduk kamu. Nah setelah itu, kamu mesti mencoba untuk berdiri tanpa memikirkan seberapa cepat kamu bisa berdiri. Di sini kamu akan diamati seberapa banyak sih bantuan yang kamu perlukan untuk dapat berdiri? Jika kamu dapat berubah posisi tanpa bantuan, itu artinya kamu mendapat poin 5.

Tapi kalau kamu membutuhkan bantuan, entah itu tangan, jari, atau lutut untuk menopang, maka setiap jenis bantuan itu akan mengurangi nilaimu masing-masing 5 poin. Mendorong badan juga mengurangi poin, lho.(Berita Unik)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »